Breaking News:

Berita Jambi

Gedung Sekolah Dian Harapan Diresmikan oleh Wali Kota Jambi, Berstandar Internasional

Berita Jambi-Sistim pembelajaran dengan standar internasional berbahasa Ingris sebagai bahasa pengantar kini hadir di Kota Jambi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Gedung Sekolah Dian Harapan di Resmikan oleh Walikota Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Sistim pembelajaran dengan standar internasional berbahasa Ingris sebagai bahasa pengantar kini hadir di Kota Jambi.

Sekolah Dian Harapan (SDH) Jambi adalah sekolah dengan fasilitas dan infrastruktur modern dilengkapi dengan desain dan teknologi ruang dan pengajaran yang terkini.

Gedung Sekolah Dian Harapan (SDH) yang berlokasi di Jalan Lombok (Eks Gedung Atlantis) di Kota Jambi, Sabtu (23/10) diresmikan oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Turut hadir dalam peresmian ini Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Pendiri dan Ketua Pembina Yayasan Universitas Pelita Harapan, DR. James Riady, dan sejumlah pejabat serta stakeholder lainnya.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyebut bahwa pemerintah Kota Jambi sangat menyambut baik kehadiran Sekolah Dian Harapan dan mengucapkan terima kasih.

Ia menyebut bahwa tugas pendidikan adalah tugas bersama dan perlu adanya kerjasama dengan pihak-pihak yang peduli akan pendidikan.

Gedung Sekolah Dian Harapan Diresmikan oleh Walikota Jambi
Gedung Sekolah Dian Harapan Diresmikan oleh Walikota Jambi (Istimewa)

"Tidak semua kami mampu membangun bangsa ini menjadi cerdas. Perihal pendidikan adalah tugas bersama, oleh karena itu kami ucapakan terima kasih. Mudah-mudahan sekolah dian harapan ini menjadi sekolah internasional yang sangat baik kedepannya," ungkap Fasha.

Ia berharap kehadiran sekolah dian harapan ini bisa membawa pendidikan di Kota Jambi lebih maju lagi.

Ia juga menyampaikan kepada James Riady bahwa diharapkan Sekolah Dian Harapan bisa mencetak anak-anak yang mau belajar untuk menjadi cerdas dan berkompeten.

"Tadi juga saya menyampaikan ke Pak James Riady bagaimana anak-anak jambi menjadi cerdas. Karena sesungguhnya tidak ada anak yang bodoh, tapi yang ada anak pemalas. Jangan sampai di sini hanya anak-anak yang pintar kalo anak pintar itu tetap dia pintar tapi bagaimana anak yang malas itu jadi cerdas," ungkapnya.

Di sisi lain, James Riady dalam sambutannya menyebutkan bahwa Sekolah Dian Harapan bisa menjadi pilihan orang tua untuk menyekolahkan anaknya. Karena menurutnya dari pendidikan lah menghasilkan anak-anak yang cerdas.

"Supaya ada solusi, ada banyak orang kerja kerasa tapi biarkan anak-anak di titip di sekolah yang kurang bagus."

"Seharusnya saat ini anak-anak harus mendapatkan pendidikan yang berbasis Internasional, pendidikan harus berbasis iman. Karena untuk menghasilkan anak yang cerdas, anak itu harus ada pada tempat keluarga, tempat sekolah dan tempat ibadah yang tepat," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved