Breaking News:

Berita Selebritis

Sosok ini Dituding Gantikan Posisi Celine Evangelista dari Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William dinyatakan resmi berpisah usai selama kurang lebih 5 tahun berumah tangga pada Senin, (18/10/2021) lalu.

capture youtube indosiar
Celine Evangelista dan Stefan William dinyatakan resmi berpisah usai selama kurang lebih 5 tahun berumah tangga pada Senin, (18/10/2021) lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM - Celine Evangelista dan Stefan William dinyatakan resmi berpisah usai selama kurang lebih 5 tahun berumah tangga pada Senin, (18/10/2021) lalu.

Meski baru saja dinyatakan sebagai seorang duda, Stefan santer dikabarkan telah memiliki sosok kekasih baru.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Hal ini terungkap setelah beredarnya video yang memperlihatkan kemesraan Stefan dengan seorang wanita blasteran yang disinyalir adalah sosok Ria Andrews.

Di tengah hebohnya isu sebagai pengganti Celine Evangelista di hati Stefan William, postingan Ria Andrews pun menyita perhatian

Pasalnya dilansir melalui unggahan story di akun instgram miliknya @riaandrews, Kamis (21/10/21) tampak wanita berdarah Inggris tersebut memposting sebuah kalimat bijak.

"Surround your self with people who make you happy. People who make you laugh. Who help you when you're in need. People who genuinely care. They are the ones worth keeping in your life. Everyone else is just passing through,"

Yang memiliki arti,

"Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang membuat mu bahagia. Orang yang membuatmu tertawa. Yang membantu kamu ketika kamu membutuhkan. Orang yang benar-benar peduli. Mereka adalah orang-orang yang layak dijaga dalam hidup Anda. Orang lain hanya berlalu,"

Baca juga: Kejanggalan Jennifer Jill Pada Celine Evangelista: Kamu Maunya Cerai, Kenapa Mesti Nangis?

Baca juga: Jennifer Jill Bongkar Borok Rumah Tangga Celine Evangelista dengan Stefan William: Parahnya Itu

Meski tak menjelaskan maksud dari unggahannya, tak sedikit yang menghubungkan postingan tersebut dengan permasalahan yang tengah dihadapi Ria bersama Stefan William kini.

PesanJennifer Jill untuk Celine Evangelista

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved