Breaking News:

Berita Tanjabbar

Polres Tanjabbar Gelar Bimbingan Rohani dalam Mempemperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Tanjabbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan menggelar acara bimbingan rohani di Masjid Nur Annisa Polres Tanjabbar.

Tribunjambi/Danang
Polres Tanjabbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan menggelar acara Bimbingan Rohani di Masjid Nur Annisa Polres Tanjabbar. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Polres Tanjabbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 dengan menggelar acara bimbingan rohani di Masjid Nur Annisa Polres Tanjabbar, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta mengajak seluruh anggotanya untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

"Yang penting bukan bagaimana kita memperingati, tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW yaitu dengan meneladani sifat-sifat baik beliau serta selalu menjalankan sunah-sunah Nya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengajak agar kepolisian selalu berbuat baik kepada masayarakat.

"Dan marilah kita berbuat baik kepada sesama, sebagai institusi Polri selalu mengayomi masyarakat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Nabi besar Muhammad SAW.

Ia beraharap anggota Polres Tanjabbar bisa lebih mempedomani dan melaksanakan kegiatan ibadah sehari-hari.

Polres Tanjabbar mengundang penceramah untuk menberikan Bimbingan Rohani kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara ini.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Tanjab Barat berlangsung khidmat dan diakhiri dengan do’a bersama.

Baca juga: Momentum Maulid Nabi, Ini Bacaan Sholawat Nabi yang Bisa Diamalkan

Baca juga: Sholawat Nabi yang Dibaca saat Maulid Nabi dan sebagai Amalan Sehari-hari

Baca juga: Wakil Bupati Tebo Singgung Eselon II Banyak Tak Hadir Maulid Nabi SAW

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved