Breaking News:

Info Yamaha Jambi, Yamaha FreeGo Si Motor Praktis dan Nyaman, Inilah Daftar Keunggulannya

Berita Otomotif-Selain praktis digunakan mobilitas harian khususnya di area yang padat, sepeda motor memiliki harga yang terjangkau

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Yamaha FreeGo 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI– Maraknya pengguna sepeda motor matik di Indonesia dikarenakan beberapa hal.

Selain praktis digunakan mobilitas harian khususnya di area yang padat, sepeda motor memiliki harga yang terjangkau, biaya transportasi yang lebih murah, dan waktu tempuh ke tujuan yang lebih cepat.

Sebagai pelopor motor matik di Indonesia, Yamaha memperkuat eksistensi motor matik dengan kapasitas 125 cc yang mengutamakan kepraktisan dan juga kenyamanan melalui Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo, sebagai salah satu produk generasi 125 yang mendapat predikat Best Buy Matic (Motor Plus Award, 2019) memiliki keunggulan yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, diantaranya :

Yamaha FreeGo Si Motor Praktis

Pengendara yang memiliki tingkat mobilitas tinggi cenderung memilih sepeda motor yang praktis. Yamaha FreeGo menjadi motor 125 cc Yamaha yang menawarkan kepraktisan dalam berkendara dengan beberapa keunggulannya, seperti :

1. Memiliki desain body motor premium namun tetap ramping
Mendukung kepraktisan berkendara di jalan yang padat ataupun sempit.

2. Memiliki bagasi yang luas seperti motor NMAX
Bagi pengendara yang rutin membawa banyak barang, seperti helm fullface, tas ransel, jaket, jas hujan, perlengkapan olahraga sehingga pengendara akan lebih praktis.

3. Memiliki fitur canggih Electric Power Socket
Untuk harga yang terjangkau, Yamaha FreeGo memiliki fitur untuk mengisi daya baterai seperti pada motor premium lainnya. Sehingga bagi pengendara yang aktif menggunakan ponsel tidak perlu khawatir kehabisan daya ponsel.

4. Sebagai pelopor fitur Smart Front Fuel pada motor matik 125 cc buatan Indonesia
Fitur ini mempermudah pengendara melakukan pengisian bahan bakar dari depan. serta bagasi yang luas. Hal ini mempermudah pengendara, khususnya yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved