Breaking News:

Berita Muarojambi

Siapa yang Bakal Jadi Sekda Muarojambi? Ini Kata Masnah Busro

Proses seleksi jabatan secara terbuka jabatan Sekda Muarojambi saat ini menyisakan tiga nama. Bupati Muarojambi Masnah Busro belum bisa berkomentar.

Tribunjambi/Hasbi
Bupati Muarojambi Masnah Busro 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Proses seleksi jabatan secara terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Sekda Muarojambi saat ini sudah menyisakan tiga nama.

Tiga nama calon yang lulus itu adalah Inspektorat Muarojambi Budhi Hartono, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Muarojambi Fathurrahman, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muarojambi Riduwan.

Dari tiga nama ini, berebut tuah menjadi Sekda Muarojambi, siapa nantinya yang dipilih, tentu tergantung pada PPK-nya yakni Bupati Muarojambi.

Jika menilik nilai akumulatif tertinggi, Budi Hartono memiliki peluang terbesar, di antara tiga kandidat yang lainnya.

Bupati Muarojambi Masnah Busro, saat diwawancarai mengatakan, terkait siapa nantinya yang akan dipercaya sebagai pimpinan tertinggi ASN di Muarojambi, hingga hari ini belum bisa ditentukan.

"Sekarang baru diumumkan tiga besarnya, nantilah ya Insya Allah. Sekarang kan kita sudah bersurat ke KASN, kita masih menunggu rekomendasi dari KASN, setelah itu ke Gubernur Jambi baru lakukan pelantikan," kata Bupati Masnah Rabu (20/10/21).

Saat ditanyakan, siapa nantinya yang akan dipilih dari tiga nama tersebut, apakah pemilihan mengacu kepada penilaian atau yang lainnya.

Masnah belum berkomentar, ia hanya menyebut masih menunggu rekomendasi dari KASN.

Baca juga: Seleksi Akhir Lelang Sekda Muarojambi, Inspektur Budi Hartono Memimpin Nilai Tertinggi

Baca juga: Nama Tiga Besar Lulus Seleksi Sekda Muarojambi Bakal Diumumkan Hari Ini

Baca juga: BKD Muarojambi Masih Menunggu Hasil LAN Empat Nama Ikut Lelang Sekda Muarojambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved