Breaking News:

Berita Muarojambi

Serentak se-Indonesia, Alumni AKABRI 1999 Gelar Vaksinasi Massal di Muarojambi

Alumni AKABRI angkatan 1999 peduli melakukan vaksinasi massal dan memberikan bantuan sosial, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Muarojambi

Tribunjambi/Hasbi
Alumni AKABRI 99 Gelar Vaksinasi Merdeka di Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Alumni AKABRI 1999 peduli melakukan vaksinasi massal dan memberikan bantuan sosial, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Pondok Pesantren Nurul Iman, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Rabu (20/10/21).

Vaksinasi massal dan pemberian bantuan sosial yang digagas oleh AKBRI 1999 tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Tampak hadir Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan dan jajaran nya, dihadiri juga Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, bahwa kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh alumni AKABRI angkatan 99 ini laksanakan serentak di Seluruh Indonesia.

Di Jambi dilaksanakan di Ponpes Nurul Iman Muarojambi, Polres Sarolangun, Polres Kerinci, dan Polres Tebo, yang mana alumni AKBRI 1999 saat ini tengah bertugas menjadi Kapolres.

Panitia vaksinasi alumni AKABRI 1990 Kombes Pol Mardiono juga menyebut, vaksinasi massal difokuskan kepada para santri ponpes Nurul Iman dan warga sekitar ponpes.

Pada kegiatan itu pihaknya juga memberikan 4.500 paket bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang telah di vaksinasi.

"Untuk sasaran vaksinasi ini yaitu ODGJ, disabilitas dan anak santri, serta masyarakat sekitar, vaksin yang disiapkan sebanyak 4.850 dosis," kata Kombes Pol Mardiono.

Ia juga menyebut, kegiatan itu akan dilaksanakan selama dua hari, hingga Kamis besok.

Sementara, Bupati Muarojambi Masnah Busro mengucapkan terima kasih kepada alumni AKABRI angkatan 1999 yang telah mengadakan vaksinasi yang bertempat di Ponpes Nurul Iman untuk para santri dan masyarakatnya.

" Terimakasih kepada alumni AKABRI angkatan 99 yang ada di Jambi, sukses selalu, karena telah menggelar vaksinasi serta bansos, semoga apa yang diberikan senantiasa mendapatkan keberkahan," tuturnya.

Tama, satu di antara warga Mestong, yang mendapatkan penyuntikan vaksin itu juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI.

"Karena telah mengadakan vaksin dekat dengan rumah, saya ucapkan terima kasih, sudah divaksin gratis dapat sembako pula," tutupnya.

Baca juga: Capaian Vaksinasi dan Pengetatan PPKM Serta Pengaruhnya Atas Turunnya Kasus Covid-19 di Jambi

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Usia 12-17 Tahun Dosis Pertama di Kota Jambi Capai 100 Persen, Kedua 64 Persen

Baca juga: Dinas Kesehatan Muarojambi Pastikan Stok Vaksin Aman Hingga Capaian Target Vaksinasi 70 Persen

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved