Breaking News:

Berita Selebritis

Gelagat Wajah Rachel Vennya Saat Klarifikasi Diungkap Pakar Ekspresi: Banyak Ngelesnya!

Kemudian Kirdi juga menyebut permintaan maaf Rachel Vennya di YouTube Boy William tidak kuat karena hanya berdasarkan kata-kata saja, tidak dengan

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Rachel Vennya 

TRIBUNJAMBI.COM - Klarifikasi yang dilakukan Rachel Vennya di konten Boy William rupanya menimbulkan kejanggalan bagi beberapa pihak.

Nah, baru-baru ini Pakar Ekspresi, Kirdi Putra mengatakan jika video klarifikasi permintaan maaf Rachel Vennya di youtube Boy William tidak sungguh-sungguh menyesal.

Bahkan Kirdi Putra mengaku jika permintaan Rachel Vennya itu masih mengambanh lantaran tak jelas ditujukan ke siapa perimintaan maaf itu.

"Yang menjadi perhatian saya, satu ketika kita minta maaf itu perlu menyatakan siapa yang minta maaf, kepada siapa minta maafnya dan apa yang menjadi bagian permintaan maafnya," tutur Kirdi Putra dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (19/10/2021).

"Iya Rachel minta maaf, tetapi kepada siapanya istilahnya masih mengambang," tambahnya.

Kemudian Kirdi juga menyebut permintaan maaf Rachel Vennya di YouTube Boy William tidak kuat karena hanya berdasarkan kata-kata saja, tidak dengan tindakan.

Baca juga: Ariel NOAH Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Ungkap Keinginan Menikah

Baca juga: Kangen Anak Jadi Alasan Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Nikita Mirzani Sebut Soal Kekasih Vennya

Baca juga: Rizky Billar Binggung dan Kalut saat Bopong Lesti Kejora yang Pingsan saat Off Air

"Menteri kesehatan dia sebut, menteri pariwisata dia sebut dan semua orang, semua orangnya itu siapa, Indonesia itu sakit hati, itu kan cuma kata-kata, tindakannya enggak 'dia sudah kabur dari karantina', jadi permintaan maafnya tidak kuat," ucap Kirdi.

Lebih lanjut, Kirdi juga mengatakan jika janda anak 2 itu menyesal karena perbuatannya sudah diketahui banyak orang.

Dan itu tidak tulus dari hatinya, karena menurut Kirdi dalam video klarifikasinya di YouTube Boy William, Rachel lebih banyak ngeles dari kesalahannya dibanding permintaan maaf atau klarifikasi.

"Kamu (Rachel) cuma nyesel saat ketahuan, buat saya apa yang disampaikan Rachel lebih banyak ngelesnya daripada sebuah klarifikasi dan permintaan maaf," tutupnya.

Seperti diketahui, kasus kaburnya Rachel dari Wisma Atlet ini berawal dari curhatan netizen yang jadi ramai di Twitter hingga menjadi trending nomor satu.

Setelah itu, diketahui belakangan ini jika seorang anggota TNI berinisial FS disebut membantu influencer tersebut untuk kabur.
Sementara itu, FS dicopot posisinya dari satgas.

Kasus kabur mantan istri Niko Al Hakim itu pun bakal ditangani oleh pihak kepolisian dengan potensi hukuman pidana.

Terbaru, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada Rachel Vennya.

"Hari ini sudah kita layangkan surat panggilan untuk klarifikasi terhadap saudari RV," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (18/10/2021).

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved