Breaking News:

Corporate Social Responsbility Rumah Kito by WH gandeng ACT Jambi

Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR. Yang mana kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus bentuk timbal balik

Editor: Rahimin
Istimewa
Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR dan kali ini menggandeng ACT Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Masih dalam masa Covid-19, tidak menyurutkan semangat Rumah Kito by WH untuk melakukan kegiatan operasional dalam menyambut dan melayani semua tamu yang berada di hotel dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

 Di luar itu, Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR. Yang mana kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban sekaligus bentuk timbal balik memberikan manfaat kepada sekitarnya. Baik kepada lingkungan maupun kepada masyarakat setempat. Meskipun begitu, pelaksanaannya tidak bisa asal-asalan. 

M Toha selaku General Manager Rumah Kito by WH bahkan menggandeng satu organisasi kemanusiaan global profesional berbasis kedermawanan dan kerelawaan masyarakat global. 

"Kami bersama ACT akan terus melakukan kegiatan berkesinambungan untuk kegiatan kemanusiaan ini. Ini bukan masalah kecil atau besar bentuknya, sasaran yang tepat dengan organisasi yang tepat mudah-mudahan kegiatan ini dapat dipertangungjawabkan," katanya.

 ACT (Aksi Cepat Tanggap) adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. ACT mengembangkan aktivitasnya untuk memperluas karya.

Mulai dari kegiatan tanggap darurat, mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pasca bencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti qurban, zakat dan wakaf. ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalah kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR). 

Sebagai bagian dari akuntabilitas keuangannya, ACT secara rutin memberikan laporan keuangan tahunan yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik kepada doanatur, pemangku kepentingan lainnya, dan dipublikasikan melalui media massa.

 Untuk itu pada Jumat (15/10/2021) lalu, Rumah Kito berkesempatan memberikan support kepada ACT Jambi dalam bentuk kegiatan Operasi Pangan Gratis.

Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR dan kali ini menggandeng ACT Jambi.
Rumah Kito by WH juga concern dalam kegiatan CSR dan kali ini menggandeng ACT Jambi. (Istimewa)

“Alhamdulillah. Semoga tujuan baik ini amanah bagi saudara-saudara dan adik-adik yang membutuhkan dan bagi kita semua tentunya," pungkas M Toha.

 Rumah Kito by WH pastinya berkomitmen untuk memberikan support & effort untuk kegiatan kemanusiaan lainnya. Dan harapannya, kegiatan CSR ini dapat dilakukan berkelanjutan dan dalam berbagai bentuk dengan tujuan dan manfaat bagi semua pihak yang terlibat didalamnya.

 Untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang Rumah Kito by WH, dapat mengakses www.waringinhospitality.com. Dan pastinya dapatkan segala bentuk kemudahan dan privileges lainnya selama berada di Rumah Kito by WH.

Baca juga: Rumah Kito by WH X JFD Gelar Batik Trunk Show 2021

Baca juga: Rumah Kito By Waringin Hospitality Resort Terbaik di Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved