Breaking News:

Liga 3 Jambi

Liga 3 Jambi: Pelatih Persitaj Akui Timnya Masih Ada Kekurangan Meski Menang 5:0

Pertandingan pertama Liga 3 Jambi antara Persitaj vs Ps Sailun Salimbai berhasil dimenangkan oleh Persitaj dengan skor telak 5:0, Minggu (17/10/2021).

ist
Pelatih Persitaj, Sazali 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Pertandingan pertama Liga 3 Jambi antara Persitaj vs Ps Sailun Salimbai berhasil dimenangkan oleh Persitaj dengan skor telak 5:0, Minggu (17/10/2021).

Pelatih Persitaj, Sazali bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya, dan akan menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah dengan doa dari masyarakat Tanjab Barat kita bisa menang 5:0. Kemenangan ini sangat berarti untuk bisa menantap pertandingan kedua menghadapi Bungo Putra FC," ujarnya.

Ia menambahkan dengan poin kemenangan pertama ini menjadi penting bagi tim, serta tidak terlena dengan hasil kemenangan besar ini.

"Dengan poin kemenangan ini kerjaan kita untuk pertandingan kedua jadi lebih ringan, tapi kita tidak tehipnotis dengan kemenangan tersebut agar bisa lebih fokus ke pertandingan kedua dan ketiga," tuturnya.

Ia mengatakan penampilan para pemain cukup baik, namun ada beberapa hal yang menjadi catatan.

"Di pertandingan pertama ada beberapa catatan untuk tim, fisik para pemain sedikit lemah, selalu kedodoran di menit-menit akhir dan konsentrasi lini pertahanan juga goyang, itu yang akan kita akan perbaiki di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Selanjutnya Persitaj akan melakoni laga kedua melawan Bungo Putra FC pada Rabu (20/10/2021).

Sazali mengatakan melawan Bungo Putra FC nanti masih mengandalkan tim spirit dengan memanfatkan sayap kiri dan sayap kanan yang memiliki kecepatan dan penyelesaian lini depan Persitaj.

"Memanfaatkan kecepatan permainan kita di sayap kiri dan kanan melalui umpan-umpan through pass dan crossing dan finishing striker kita," pungkasnya.

Terakhir ia berharap selalu di support masyarakat Tanjab Barat agar bisa lolos ke fase selanjutnya dan masuk ke penyisihan nasional.

Baca juga: Liga 3 Jambi: Persitaj Pimpin Klasemen Sementara Grup A

Baca juga: Liga 3 Jambi: Persibri Batang Hari Ditahan Imbang Bungo Putra FC Setelah Gagal Eksekusi Dua Pinalti

Baca juga: Liga 3 Jambi: Persitaj Tajab Barat Bungkam Ps Sailun Salimbai 5:0 Tanpa Balas

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved