Breaking News:

Korban Geng Motor di Kota Jambi

Ibu Terduga Korban Serangan Geng Motor di Kota Jambi Sebut Anaknya Terancam Cacat

Aksi sekelompok orang, diduga geng motor kembali memakan korban di Kota Jambi. seorang laki-laki berinisial RA (15), menjadi korban kekerasan mereka.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Seorang remaja di Kota Jambi berinisial RA (15) harus dilarikan ke Rumah Sakit Erni Medika Talang Bakung, setelah diserang sekelompok orang diduga geng motor, pada Sabtu (16/10/2021) 23.30 WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Aksi sekelompok orang, diduga geng motor kembali memakan korban di Kota Jambi.

Kali ini, seorang laki-laki berinisial RA (15), menjadi korban kekerasan dari para pelaku kriminal yang dikenal sadis tersebut.

RA dianiaya menggunakan senjata tajam, pada Sabtu malam, pukul 23.30 WIB, 16 Oktober 2021, di kawasan Lorong Pipa, Alam Barajo, Kota Jambi.

Akibatnya, RA mendapat luka bacok di tangan kiri, dikedua paha, dan telapak kaki. Bahkan, RA juga sempat ditabrak oleh pelaku.

Elva, ibu RA mengungkapkan kekesalannya atas perbuatan sadis para pelaku.

Ia mengaku, anaknya terancam cacat, akibat luka bacok para pelaku.

"Kalau bisa secepatnya Polisi segera menangkap orang yang sudah menganiaya anakku, ya sekarang anak aku sudah cacat," kata Elva, saat ditemui di RS Erni Medika, Talang Bakung, Senin (18/10/2021).

Kejadian itu sendiri diketahui Elva, dari teman anaknya. Dimana, saat itu teman dari korban mendatangi dirinya, dan mengatakan bahwa RA sedang dirawat di RS Abdul Manap.

"Kawannya datang kerumah, sambil bilang kalau tangan anak saya mau putus, ya saya langsung menuju ke Rumah Sakit," bilangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja di Kota Jambi berinisial RA (15) harus dilarikan ke Rumah Sakit Erni Medika Talang Bakung, setelah diserang sekelompok orang diduga geng motor, pada Sabtu (16/10/2021) 23.30 WIB.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan Lorong Pipa, Alam Barajo, kota Jambi. Dimana saat itu, RA bersama teman wanitanya sedang keluar untuk membeli nasi uduk.

Dalam perjalanan menuju kawasan Simpang Mayang, RA mengaku dihampiri oleh dua sepeda motor dari belakang.

Tidak berselang lama, pelaku semakin ramai. Kata RA, ada sekira 15 hingga 20 sepeda motor menghampiri dirinya, namun yang melakukan penganiayaan sekira 5 orang.

Ia mengaku dibacok berkali-kali hingga tidak berdaya oleh lima pelaku. Tidak hanya itu, tubuhnya juga ditabrak oleh pelaku menggunakan sepeda motor.

Baca juga: Remaja di Kota Jambi Ini Diduga Jadi Korban Geng Motor, Dibacok Hingga Ditabrak Pakai Motor

Baca juga: Dua Anggota Geng Motor Kota Jambi Ditangkap Tim Serigala Setelah Buat Onar di Dua Tempat

Baca juga: Dua Anggota Geng Motor di Kota Jambi Dibekuk Polisi, Sempat Serang Warga di Mayang

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved