Breaking News:

Berita Tanjabbar

Dinahkodai M Lukman, Pengurus HMI Cabang Tanjabbar Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Berita Tanjabbar - M Lukman dilantik sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjabbar periode 2021-2022

ist
Pelantikan M Lukman sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjabbar periode 2021-2022 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjabbar periode 2021-2022 resmi dilantik, yang dilaksanakan di Aula Hotel Rivoli, Minggu (17/10/2021) malam.

Meskipun dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pelantikan pengurus HMI Cabang Tanjabbar periode 2021-2022 berlangsung hikmat yang dilantik langsung oleh Kabid Pembinaan Anggota PB HMI, Ari Safarimau.

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung Ketua Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD Kahmi) Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, alumni HMI, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, dan HMI Cabang Jambi serta sejumlah organisasi mahasiswa dan pemuda di Tanjab Barat.

Dinahkodai oleh M Lukman, HMI Cabang Tanjab Barat akan berupaya meningkatkan SDM dan mengawal jalan nya pemerintahan serta sebagai agen perubahan (social of change) di Kabupaten Tanjabbar ke arah yang lebih.

"HMI Cabang Tanjabbar berupaya meningkatkan SDM kader melalui program-program diperiode kedepan serta akan selalu berkontribusi mengawal dan mensupport terhadap pembangunan daerah,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (Kahmi) Tanjabbar Ahmad Jahfar, ia berpesan agar kader HMI Tanjabbar terus melaksanakan jenjang kaderisasi.

"Tugas pengurus cabang agar terus meningkatkan dan melanjutkan kaderisasi melalui pentrainingan formal maupun nonformal kemudian segera menyelesaikan sekretariat rumah bersama untuk seluruh kader dan alumni HMI Tanjabbar," pesannya.

Dalam pelantikan Pengurus Cabang HMI Tanjabbar tersebut, sekaligus pelantikan pengurus Korps HMI-Wati (KOHATI) Tanjab bar yang diketuai oleh Clarita Putri beserta jajaran pengurusnya.

Diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan orasi ilmiah keynote speaker oleh Prof Dr H Mukhtar Latif MA.

Baca juga: Silaturahmi ke DPD Tanjab Barat, DPW Perindo Apresiasi Kerja keras Pembentukan DPC Setiap Kecamatan

Baca juga: Pemprov Jambi Siapkan Rp 1,2 Miliar untuk Bangun Sekretariat HMI dan PMII Jambi, Tahun Ini Dibangun

i Banding APDESI ke Lombok, HMI Tebo Nilai DPRD Bobrok

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved