Breaking News:

Arsenal

AC Milan Salip Arsenal, Siapkan Dana 30 Juta Euro Untuk Dapatkan Noa Lang dari Club Brugge

Berita Arsenal. Berita AC Milan. Clib Brugge. Noa Lang. Tribun Jambi. Real Madrid. Gareth Bale. Alexandre Lacazette. Mikel Arteta. The Gunners

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
KENZO TRIBOUILLARD / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi berebut bola dengan pemain depan Club Brugge dari Belanda Noa Lang (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA Club Brugge melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel di Bruges, pada September 15, 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Penyerang Club Brugge, Noa Lang jadi incaran sejumlah klub elit Eropa usai tampil impresif di level klub maupun Timnas.

Menurut laporan dari Football Italia, AC Milan siap menyalip Arsenal dalam perburuan Noa Lang di jendela transfer musim dingin 2022 mendatang atau saat pertengahan musim nanti.

Seperti diketahui, Lang yang bermain impresif ketika membantu timnya menahan imbang Paris Saint-Germain di kompetisi Liga Champions jadi pusat perhatian klub elit.

Performa impresif-nya itu membuat dirinya mulai dipantau oleh tim-tim Eropa dan The Gunners jadi tim pertama yang memperlihatkan minat.

Noa Lang (Club Brugge)
Noa Lang (Club Brugge) (AFP)

Namun demikian, pemain sayap yang terus meningkatkan performanya ketika berada di level klub maupun bersama negaranya Belanda, menjadikan Rossoneri berusaha keras untuk merebut Lang dari incaran tim lain.

Meski belum ada penawaran resmi yang datang dari kubu tim asuhan Stefano Pioli, mereka tetap terdengar punya peluang besar, ketika telah bersedia mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro seperti yang diminta oleh Blauw-Zwart.

Pemain berusia 22 tahun yang baru perpanjang kontrak dengan Club Brugge sampai tahun 2025, sepertinya membuat dirinya masih belum mau terburu-buru untuk segera tinggalkan klub, sehingga masih berpikir panjang lagi sebelum akan menerima tawaran dari tim-tim peminat.

Baca juga: Juventus Coba Rayu Atletico Madrid Untuk Turunkan Harga Morata

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung Club Brugge vs Man City di Liga Champions, Citizen Diprediksi Menang Besar

Baca juga: JADWAL Liga Champions Porto vs AC Milan, Sederet Pemain Rossoneri Cedera, Ini Starting XI Kedua Tim

Arsenal Juga Berencana Tukar Lacazette dengan Gareth Bale dari Real Madrid

Arsenal juga dikabarkan ingin memperbaiki komposisi pemain di skuad mereka.

Alhasil, Arsenal berencana mendatangkan pemain pada bursa transfer mendatang.

Arsenal sedang mencari pasar transfer untuk memperkuat diri pada bulan Januari.

Menurut surat kabar Inggris, The Sun, tim Meriam London --julukan Arsenal-- ingin barter dengan Real Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved