Breaking News:

Liga 3 Jambi

Liga 3 Jambi: Persitaj Tajab Barat Bungkam Ps Sailun Salimbai 5:0 Tanpa Balas

Persitaj Tanjab Barat melakoni laga perdana melawan Ps Sailun Salimbai dalam pertandingan Liga 3 Asprov PSSI Jambi pada Minggu (17/10/2021) sore.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Danang
Persitaj Tanjab Barat melakoni laga perdana melawan Ps Sailun Salimbai dalam pertandingan Liga 3 Asprov PSSI Jambi pada Minggu (17/10/2021) sore di Stadion Koni Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Persitaj Tanjab Barat melakoni laga perdana melawan Ps Sailun Salimbai dalam pertandingan Liga 3 Asprov PSSI Jambi pada Minggu (17/10/2021) sore di Stadion Koni Batanghari.

Persitaj berhasil menang besar atas Ps Sailun Salimbai 5 : 0 tanpa balas.

Tampil menyerang sejak awal pertandingan, Persitaj berhasil mencetak gol pertama saat pertandingan baru berjalan 6 menit.

Bermula dari umpan crossing dari sisi kiri, yang disambut sundulan yang mengenai badan pemain Ps Sailun Salimbai, dan memantul ke arah Leo pemain sayap kanan yang berhasil memanfaatkan pelung dengan sepakan kaki kanannya yang tidak mampu di tepis oleh kiper Ps Sailun Salimbai.

Unggul 1 : 0 membuat kepercayaan diri persitaj bertambah, terbukti hanya berselang 6 menit, tepatnya di menit ke 12 Persitaj kembali menambah keunggulan menjadi 2 : 0.

Dengan skema yang sama kali ini crossing dari sisi kiri penyerangan berhasil dimanfaatkan oleh Yogi dengan sundulannya yang langsung mengarah ke gawang yang tidak mampu diantisipasi kiper Sailun Salimbai.

Sudah unggul 2 : 0 persitaj tidak mengundurkan serangan, persitaj berhasil menguasai jalannya pertandingan. Pada saat pertandingan memasuki menit akhir Persitaj berhasil menambah keunggulan menjadi 3 : 0.

Kali ini serangan dibangun dari tengah lapangan, umpan lambung yang di kirimkan dari tengah lapangan berhasil dikejar gelandang persitaj Yuza yang berlari melewati pemain bertahan Sailun Salimbai dan dengan kaki kirinya berhasil menendang bola ke sudut yang tidak dapat dijangkau kiper lawan.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Persitaj 3 : 0.

Di Babak kedua squad asuhan Sazali ini terus menyerang ke pertahanan Sailun Salimbai.

Baca juga: Kronologi Pria di Tanjab Barat Gantung Diri Saat Ditinggal Anak dan Istrinya

Baca juga: Tiga Hari Nelayan di Tanjab Barat Tak Bisa Melaut Karena Solar Langka

Menyerang dari awal kick off babak kedua, Persitaj akhirnya menambah gol keempat pada menit ke 55 dari skema cantik umpan satu dua dari tengah lapangan.

Rahmad yang baru masuk di Babak kedua menggantikan Leo berhasil mencetak gol dari luar kotak penalti, setelah mendapatkan umpan ia mebawa bola ke arah kanan dan melesatkan tendangan mendatar ke tiang dekat yang tidak mampu dihalau kiper Sailun Salimbai.

Persitaj berhasil memimpin 4 : 0, setelah gol keempat Persitaj menggempur pertahanan lawan dari sisi kiri.

Akhirnya Persitaj kembali mencetak gol pada menit ke 71 dengan mengandalkan serangan dari sayap kiri, pemain sayap Persitaj mengirimkan umpan crossing ke tiang jauh, Yogi berhasil menerima umpan dengan kakinya dan langsung melepaskan tembakan dengan keras ke arah tiang dekat yang tidak dapat dijangkau kiper lawan.

Sudah unggul 5 : 0 Persitaj terus berusaha bermain menyerang, namun hingga pluit pertandingan dibunyikan skor tidak berubah untuk keunggulan Persitaj.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved