Breaking News:

Berita Muarojambi

Dinas Kesehatan Muarojambi Pastikan Stok Vaksin Aman Hingga Capaian Target Vaksinasi 70 Persen

Dinas Kesehatan Muarojambi memastikan stok vaksin yang dipergunakan untuk percepatan vaksinasi bagi warga Muarojambi masih aman dan tercukupi.

Tribunjambi/Hasbi
Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Afifuddin 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Dinas Kesehatan Muarojambi memastikan stok vaksin yang dipergunakan untuk percepatan vaksinasi bagi warga Muarojambi masih aman dan tercukupi.

Baik untuk penyuntikan dosis vaksin pertama maupun dosis kedua, yang terus digencarkan kepada masyarakat Muarojambi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Afifuddin, vaksinasi terus dilakukan, baik secara massal bersama TNI dan Polri maupun reguler yang diselenggarakan di masing-masing Puskesmas di wilayah Kabupaten Muarojambi.

"Meskipun vaksin terus kita gencarkan, stok vaksin di Muarojambi hingga saat ini masih aman dan mencukupi, untuk pelaksanaan vaksinasi secara masal maupun secara reguler," kata Afifuddin.

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi stok vaksin yang masih berada kantor instalasi farmasi sebanyak ribuan dosis vaksin.

Jika stok vaksin menipis, secara otomatis Dinas Kesehatan Provinsi Jambi langsung memasok vaksin, sehingga kita tidak akan kehabisan stok vaksin.

"Stok vaksin yang kita miliki saat ini masih aman dan tercukupi sehingga masih bisa menggelar vaksinasi massal dengan sasaran ribuan orang," ungkapnya.

Saat ini pihaknya terus berupaya untuk mendorong percepatan vaksinasi untuk warga Muarojambi, hingga mencapai 70 persen untuk dosis pertama dan dosis kedua.

Baca juga: MPC Pemuda Pancasila Kerjasama dengan Polres Tebo Gelar Vaksinasi Massal

Baca juga: Tingkat Vaksinasi Covid-19 Tenaga Pendidik di Tebo Dosis Satu Sudah 80 Persen

Baca juga: Wawako Jambi Optimis Jadi PPKM Level 1 Ini Capaian Vaksinasi Covid-19 Dua Dosis

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved