Breaking News:

Berita Muarojambi

Wakil Bupati Muarojambi Kunjungi Perpustakaan Nasional, Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno mengunjungi dan konsultasi dengan pihak perpustakaan nasional di Jakarta pada Jumat (15/10/2021) kemarin.

ist
Wakil Bupati Muarojambi Kunjungi Perpustakaan Nasional 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno mengunjungi dan konsultasi dengan pihak Perpustakaan Nasional di Jakarta pada Jumat (15/10/2021) kemarin.

Dalam kunjungan itu Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno, juga disambut baik oleh Kepala Perpustakaan Nasional Muh Syarif Bando.

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno, kunjungan itu bertujuan meningkatkan minat baca kepada siswa dan mahasiswa sekolah tingkat bawah hingga ke perguruan tinggi.

"Muarojambi merupakan kawasan strategis dalam bidang pendidikan hal ini buktikan banyak perguruan tinggi yang berada di kawasan Kabupaten Muarojambi seperti Universitas Jambi dan UIN STS Jambi," kata Bambang Bayu Soeseno.

Ia juga menyampaikan, dengan pertemuan tersebut kepala perpustakaan nasional, juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Muarojambi berupa satu unit mobil perpustakaan keliling.

"Alhamdulillah, semoga dengan bantuan ini dapat kita gunakan secara maksimal untuk meningkatkan minat baca kepada seluruh siswa dan mahasiswa di Kabupaten Muarojambi," tutupnya.

Baca juga: Pemkot Jambi Lakukan MoU Kesehatan, Perpustakaan hingga Kearsipan dengan Stikes Garuda Putih

Baca juga: Wawako Maulana Dorong Perpustakaan Berbasis Elektronik

Baca juga: Daftar Pemenang Perlombaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved