Breaking News:

PTM di Muarojambi

Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP di Muarojambi Bakal Dilaksanakan Secara Penuh

Belajar tatap muka di Kabupaten Muarojambi selama ini hanya 50 persen, rencananya akan dilaksanakan secara penuh atau 100 persen

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
tribunjambi/hasbi sabirin
Sekretaris Dinas Pendidikan Muarojambi Firdaus. Pembelajaran Tatap Muka SD dan SMP di Muarojambi Bakal Dilaksanakan Secara Penuh 

TRIBUNJAMBI.COM,  SENGETI - Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi bakal memperluas pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) baik tingkat SDN maupun SMP.

Dari hasil evaluasinya, kegiatan belajar mengajar baik tingkat sekolah SD maupun SMP di Kabupaten Muarojambi berlangsung aman dan tidak menimbulkan penularan Covid-19.

Dengan begitu, Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi berencana memperluas PTM secara full dan bertahap mulai dilaksanakan minggu depan.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Muarojambi Firdaus.

Kata Firdaus, hasil evaluasi kegiatan belajar mengajar PTM terbatas di sekolah selama ini, berlangsung aman dan belum menimbulkan masalah penularan Covid-19.

"Dengan harapan Minggu depan kita berencana pelaksanaan pembelajaran tatap muka bisa dilakukan secara full," ungkapnya Jumat (15/10/2021).

Sementara, selama ini pembelajaran tatap muka terbatas seluruh siswa di Kabupaten Muarojambi masih menggunakan 50 persen tatap muka terbatas, 50 persen secara daring.

Ia menambahkan, Dinas Pendidikan Muarojambi juga telah membuat standar prosedur operasional dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara full.

"Dengan harapan jika diberlakukan pembelajaran secara tatap muka full, pihak sekolah tetap mengikuti protokol kesehatan untuk keselamatan siswa dan tenaga pendidik," pungkasnya.

Baca juga: Evaluasi Sepekan PTM, Wawako Sebutkan Adanya Perubahan Jika Kota Jambi Turun Level PPKM

Baca juga: PTM Terbatas di Batanghari Hanya Sementara, Sekolah Nantinya akan Sulit Membagi Waktu

Baca juga: Melihat Hari Pertama PTM di Kota Jambi, Masuk Sekolah Siswa Harus Bawa Surat Vaksin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved