Breaking News:

Pelajar di Batanghari Jadi Korban Tabrak Lari, Terkapar di Jalan dan Pahanya Robek

Pelajar SMP terkapar di tengah jalan usai menjadi korban tabrak lari di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian, Jumat (15/10/2021).

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUNJAMBI/MUSAWIRA
Seorang mengalami luka robek di bagian paha kanan usai ditabrak truk di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian Desa Rantau Puri RT 10, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 10.19 Wib. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Pelajar SMP terkapar di tengah jalan usai menjadi korban tabrak lari di Jalan lintas Jambi-Muara Bulian.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar melalui Kanit Lakalantas, Aiptu Musiswanto membenarkan laka lantas tersebut.

Lakalantas ini terjadi di Desa Rantau Puri RT 10 Kecamatan Muara Bulian pada Jumat (15/10/2021) sekira pukul 10.19 Wib.

Menurutnya korban laka lantas tersebut atas nama Muhammad Metar (13) masih pelajar alamat di Desa Rantau Puri yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X tanpa TNKB.

Korban tabrak lari seorang pelajar itu mengalami luka robek pada bagian paha kanan dan nyaris putus.

“Ia melaju dengan kecepatan tinggi berjalan dari arah Muara Bulian-Jambi. Truk yang tidak diketahui identitasnya ini datang dari arah berlawanan dan manambrak Honda Supra tersebut,” katanya.

Namun dijelaskannya sebelum insiden lakalantas Honda Supra tersebut diduga hendak menyalip kendaraan yang berjalan di depanya. Ketika menyalip ia pengendara Supra melihat ke depan dengan cara sedikit ke kanan dari kendaraan yang berjalan di depanya.

Baca juga: Ini Rencana Menteri ESDM Selesaikan Masalah Tambang Minyak Ilegal di Batanghari Jambi

Baca juga: Ini Kata Menteri ESDM Usai Lihat Tambang Minyak Ilegal di Batanghari Jambi

Lantas secara bersamaan dari arah berlawanan datang truk yang tidak diketahui identitasnya manambrak Honda Supra tersebut dan menyebabkan terjadinya lakalantas ini.

“Sehingga mengakibatkan pengendara Honda Supra mengalami luka robek pada bagian paha dan saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit terdekat,” kata Amilia.

“Kendaraan mengalami kerusakan cukup berat. Atas peristiwa ini kita masih melakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved