Breaking News:

Hasil Job Fit Selesai, Bupati Batanghari: Pegawai Jangan Gelisah

Hasil Job Fit untuk para pejabat lingkup Pemkab Batanghari telah usai. Proses job fit diikuti 28 pejabat eselon II.

Penulis: A Musawira | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Musawira
Muhammad Fadhil Arief, Bupati Batanghari. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN-Hasil Job Fit untuk para pejabat lingkup Pemkab Batanghari telah usai. Proses job fit diikuti 28 pejabat eselon II.

Dalam pelaksanaannya, uji kesesuaian ini melibatkan internal Pemkab dan akademisi. Tujuan dari agenda ini untuk mengukur sejauh mana keahlian dan kemampuan masing-masing para pejabat setelah enam bulan Bupati dan Wabup dilantik hasil Pilkada 2020 lalu.

“Saya tadi dilaporkan oleh Pak Rambe (Kepala BKPSDMD) mungkin nanti ada kesempatan waktu saya, besok atau Senin mereka akan menyampaikan dokumen resminya,” kata Fadhil Arief, Bupati Batanghari, Kamis (14/10/2021).

Setelah itu ia yang juga sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) akan melangkah lagi untuk membuat keputusan dari hasil analisa yang dibuat oleh Tim Pansel. 

Ia memastikan bagi para pejabat untuk menunggu hasil ini.

“Pegawai jangan gelisah saya mantan pegawai. Atasan wajib menilai bawahan dan bawahan wajib menilai atasan itu sesuatu yang normal tidak boleh menimbulkan kegelisahan,” katanya.

Baca juga: Pemkab Batanghari Jalin Kerja Sama dengan Kementrian Agama, Begini Harapan Fadhil Arief

Baca juga: Inilah Cara Jitu Fadhil Arief Mengatasi Angka Pengangguran di Kabupaten Batanghari

Jangan sampai selama menunggu hasil ini malah menimbulkan kegelisahan. Maka pejabat itu jadi tanda tanya, kepegawaiannya seperti apa.

Berapa persentase pejabat eselon II yang akan didemosi, promosi dan mutasi Bupati belum bisa menyampaikan dikarenakan dokumennya belum ia terima.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved