Breaking News:

Renungan Kristen

Renungan Harian Kristen - Sujud Sebagai Tanda Fokus Untuk Merendahkan Diri

Bacaan ayat: Mazmur 138:2 (TB) Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab

Editor: Suci Rahayu PK
ist
Ilustrasi renungan harian 

Sujud Sebagai Tanda Fokus Untuk Merendahkan Diri

Bacaan ayat: Mazmur 138:2 (TB) Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

Oleh Pdt Feri Nugroho S.Th

24 jam terakhir, apa yang menjadi fokus kehidupan kita?

Paling tidak 7 atau 8 jam kita pakai untuk beristirahat namun nungkin beberapa yang lain masih harus sibuk dengan pekerjaan.

Sementara sisanya kita pakai untuk melakukan banyak hal. Sibuk dengan pekerjaan, itu sudah pasti.

Main game untuk sekedar mengisi waktu senggang, mencari hiburan di jagad maya untuk melepas kejenuhan. Sisa waktu yang lain dipakai untuk berbagai kepentingan personal.

Coba perhatikan, bukankah hampir semua waktu berorientasi pada kebutuhan diri? Jika keadaan baik, maka semua berlalu begitu cepat.

Kita nikmati apa yang terjadi dalam kegembiraan dan sukacita. Dipastikan keadaan akan berubah 180 derajat ketika mendapatkan kehidupan terasa terjal.

Orang mulai disibukkan dengan bertanya kepada Tuhan, apa maknanya, mengapa terjadi, dan lain-lain. Paling tidak mencoba mencari penghiburan dari Tuhan untuk menguatkan dan bertahan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved