Breaking News:

Berita Selebritis

Jennifer Jill Sebut Mengetahui dari Awal Soal Perkara Stefan William dan Celine Evangelista

Mulanya dalam video tersebut, Jennifer Jill mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, yang membuat dirinya se

Capture Youtube TransTV Official
Jennifer Jill dan Celine Evangelista 

TRIBUNJAMBI.COM - Jennifer Jill yang menjadi satu diantara saksi hubungan Stefan William dan Celine Evangelista pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

Hal tersebut diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah melalui kanal youtube Trans TV Official, Rabu (13/10/2021).

Mulanya dalam video tersebut, Jennifer Jill mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, yang membuat dirinya sempat dituduh sebagai penyebab utama.

"Mami yang tau masalah dari awal sampai sekarang," terang Celine Evangelista.

"Banyak juga yang nyalahin gue waktu kejadian Celine Evangelista sama Stefan William, waktu itu emang kita mau liburan bareng dari natal dengan tahun baru, everything well lah ya, waktu pulang mulai lah, jadi banyak juga netizen semuanya DM gue ini kayanya setiap jalan sama Mami Ipel ada problem yang," terang istri Ajun Perwira itu.

Selama momen liburan tersebut, Jennifer Jill mengaku dirinya turut mengetahui apa yang sebenarnya sedang dipermasalahkan oleh Celine Evangelista dan Stefan William.

"Setelah kembali ke Jakarta we know what's happening, ini kan namanya rumah tangga ya kalau gak ada masalah - masalah ya gak seru, tapi akhirnya masalah itu menjadi lebih besar," imbuh Mami Ipel.

Sempat menduga hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akan kembali membaik, pemikiran Jennifer itu pun mulai perlahan berubah setelah mendengar penuturan keduanya.

Baca juga: Beredar Foto Diduga Pernikahan Celine Evangelista, Netizen: Stefan William Pun Menyesal

Baca juga: Terekam Celine Evangelista Lakukan Ini Saat Stefan William Video Call Anak Bungsunya Ulang Tahun

"Sekarang aku udah denger dari kedua belah pihak, kalau aku lihat gini lo lepas dari hukum apapun yang tidak membuat lo senyum di dalam rumah kenapa mesti lo pertahankan," papar Jennifer.

Bahkan saat masalah tersebut baru terjadi, Jennifer Jill mengungkap bahwa sebenarnya Celine Evangelista sempat mengucapkan keinginannya untuk bercerai.

"Dari awal juga udah aku mau cerai, tahan dulu sabar dulu, tapi dibuat dia kasih kesempatan buat diri dia, dia kasih juga kesempatan buat Stefan dan anak - anak, tapi akhirnya belum ketemu juga mungkin, kalau aku i'm not sayin you have to divorce tapi apapun happy itu kan datangnya dari sini (hati)," ujarnya.

Menyadari beratnya rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William, Jennifer Jill mengaku ikut mendukung apapun keputusan terbaik yang diambil oleh keduanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved