Breaking News:

Berita Selebritis

Jawaban Rizky Billar Disebut Cari Sensai Tuai Komentar: Orang yang Gunakan Nama kami untuk Sensasi

Rizky Billar memberikan jawaban ketika dituduh membuat sensasi murahan, dilansir Instagram sendalputih_billar dari podcast Deddy Corbuzier, Kamis (14/

Capture youtube Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora 

Komentar beragam pun menghampiri Instagram sendalputih_billar.

"Kakaaaaaa klo ngomong sukaaaaaaa benerrrrrrrrr deh.... Lah acara" Talk show bintang tamu nya siape yg ditanyain leslar..kan.... aneeeh...dan Jujur kasiaaan sm orang yg jd bintang tamu Talk show trsbt....yg di bahas leslar.. leslar dan leslar terus.. haha,Sungguh sgt the real fenomenal leslar itu," tulis Instagram bundayafebrianazzahra.

"Betul bangettt....setuju banget dan iya bangett....idola kita ngga pernah bikin sensasi tapi sekeliling ya terkadang suka bawa2 nama leslar," tulis Instagram elinisdayuni.

"agree! kalo pun mereka ada niat bikin sensasi, dah dari kapan tau mereka di wawancara cuma-cuma, masuk stasiun tipi sana sini. but, nyatanya kaga kan?," tulis Instagram queenaralolaa.

"Bener banget...coba tolong admin besar lain di up yg ini..idola kita mah gak koar2 ngundang infotainment, mondar mandir talkshow. Fansnya rela begadang demi nunggu vitamin," tulis Instagram minyu_una.

"memang betull," tulis Instagram faizah.nur923.

Lesti Ngadu ke Rizky Billar

Belum lama ini, ketika Lesti Kejora dan Rizky Billar muncul di tayangan live instagram.

Satu diantara akun haters lantas menulis komentar tak pantas terhadap kehamilan Lesti Kejora.

Dilansir dari Tribun Sumsel, Sadar dirinya tengah dicaci, Lesti Kejora pun langsung mengadu ke sang suami.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved