Breaking News:

Berita Tanjabbar

Bupati Tanjabbar Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Hanyut

Berita Tanjabbar-Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Langsung memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah pada Kamis (14/10/2021).

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Setelah korban kebakaran, Bupati Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Hanyut 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Setelah musibah yang terjadi selama tiga hari terakhir di Tanjab Barat, Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Langsung memberikan bantuan kepada korban yang terkena musibah pada Kamis (14/10/2021).

Setelah ia meninjau dan memberikan bantuan para korban kebakaran di Tungkal Ilir dan Suak Samin, Terakhir ia meninjau lokasi rumah hanyut yang berada di RT 6 Kelurahan Senyerang, Kecamatan Senyerang, Tanjab Barat.

Ia ditemani Sekda, BPBD, Dinas Sosial dan perwakilan Kementrian Sosial untuk memberikan bantuan berupa beras, makanan cepat saji, selimut, kasur, alat alat masak, peralatan sekolah anak dan bantuan uang Rp 1 juta rupiah.

"Kita datang kesini dalam rangka untuk memberikan motivasi dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap musibah yang dialami masyarakat," ujarnya,"

Ia mengimbau masyarakat yang berada di pinggiran sungai agar terus berhati-hati.

"Kita mengimbau kepada masyarakat yang ada di pesisir sungai yang rawan longsor untuk terus berhati-hati dan berjaga-jaga jangan sampai ada musibah yang dapat merenggut nyawa masyarakat," terangnya.

Baca juga: Bupati Tanjab Barat Bantu Korban Kebakaran di Tungkal Ilir dan Suak Samin

Baca juga: Kebakaran di Tungkal Hanguskan Dua Rumah dan Belasan Kamar Kos, Begini Kronologisnya

Baca juga: Kebakaran di Tanjabbar, Empat Rumah di Lorong Andalas Mengalami Kerusakan

Terakhir ia berupaya mencari cara agar bisa mengatasi dan mencegah terjadinya musibah yang sama.

"Insyaallah dalam beberapa waktu ke depan kita akan buat agenda dalam rangka mencari cara bagaimana kita menyikapi beberapa kejadian baik kebakaran maupun longsor," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved