Breaking News:

Berita Batanghari

Polisi Gagalkan Transaksi Ganja di Batanghari, Hasil Pengembangan Empat Pelaku Ditangkap

Berita Batanghari-Satresnarkoba Polres Batanghari membekuk empat orang pengedar narkoba jenis ganja berinisial RDP, ESB, AS dan MSH

Penulis: A Musawira | Editor: Nani Rachmaini
MUSAWIRA/TRIBUNJAMBI.COM
Satresnarkoba Polres Batanghari membekuk empat orang pengedar narkoba jenis ganja berinisial RDP, ESB, AS dan MSH, Oktober 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN- Satresnarkoba Polres Batanghari membekuk empat orang pengedar narkoba jenis ganja berinisial RDP, ESB, AS dan MSH.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sebanyak 289.08 gram ganja kering siap edar.

Wakapolres Batanghari Kompol Andi Zulkifli dalam press rilis mengatakan, pelaku RDP ditangkap pada 20 Oktober 2021 sekira pukul 20.00 WIB di Jalan MTQ RT 35 Kelurahan Muara Bulian.

Pelaku RDP merupakan warga Kecamatan Muara Bulian yang akan melakukan transaksi narkotika di wilayah hukum Polres Batanghari.

Disebutkan, awalnya Tim Opsnal mendapat informasi akan ada transaksi narkotika jenis ganja di wilayah hukum Polres Batanghari itu dari masyarakat.

Berdasarkan informasi tersebut, personel langsung menindaklanjuti dengan penyelidikan.

Menurut Andi, setelah diamankan, tim memeriksa dan melakukan penggeledahan badan dan pakaian tersangka RDP. Hasil pemeriksaan itu ditemukan barang bukti narkotika jenis Ganja.

“Jadi TKP di Jalan MTQ RT 35 Kelurahan Muara Bulian, di sana dilakukan terhadap seorang yang sedang membeli ganja,” kata Kompol Andi Zulkifli, Wakapolres Batanghari, Rabu (13/10/2021).

Wakapolres mengatakan saat dilakukan pengembangan berhasil mengamankan tersangka kedua ESB terduga sebagai orang yang menjual dari pada barang bukti ganja tersebut.

Kemudian, dari hasil pengembangan kasus ini polisi berhasil menangkap AS dan MSH yang saat digeledah dikediamanya di Muara Bulian juga ditemukan barang bukti ganja.

“Total barang bukti seberat 289 gram ganja kering dalam bentuk 3 paket besar. Kita masih kembangkan dan kita tanyakan kepada pihak yang paling terakhir menjual, tapi kemungkinan barang ini dari luar daerah Batanghari,” ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved