Breaking News:

Manchester United

Paul Pogba Masuk Radar Real Madrid Lagi Usai Kontraknya di Man United Akan Habis

berita Manchester United. berita Man United. berita Real Madrid. berita PSG. Paul Pogba. Karim Benzema. Kylian Mbappe. transfer Manchester United

AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba masuk radar Real Madrid kembali 

TRIBUNJAMBI.COM - Real Madrid dilaporkan masih tertarik untuk mengontrak Paul Pogba dan bisa mendapatkannya secara gratis usai kontrak sang pemain di Manchester United masih belum jelas.

Seperti yang diketahui, kontrak gelandang Manchester United itu akan berakhir di musim panas depan.

Paul Pogba (28) telah menjadi target transfer teratas di Real Madrid selama bertahun-tahun dan menurut laporan, mereka akan berusaha untuk membawanya pergi dari Old Trafford lagi di akhir musim.

Menurut AS, Los Blancos juga terkesan dengan penampilan Pogba untuk Prancis di final Liga Bangsa-Bangsa, yang telah meyakinkan mereka untuk meningkatkan pengejaran mereka.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut akan bertahan di Old Trafford asal menerima gaji 400 ribu Poundsterling perpekannya
Gelandang Manchester United, Paul Pogba disebut akan bertahan di Old Trafford asal menerima gaji 400 ribu Poundsterling perpekannya (AFP)

Tetapi Man Utd sangat ingin meyakinkan Pogba untuk bisa menandatangani kontrak baru dan dilaporkan akan menawarkan pemain Prancis itu hingga £ 400k per minggu dalam upaya untuk membuatnya tetap tinggal.

Ini akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Liga Inggris, di belakang rekan setimnya Cristiano Ronaldo dengan £ 480k per minggu dan di depan Kevin De Bruyne dengan 385rb per minggu.

Manchester United menolak untuk menjual Pogba musim panas lalu, mengetahui bahwa mereka berisiko kehilangan dia secara gratis jika mereka tidak dapat meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Tapi Pogba dilaporkan lebih bahagia di klub setelah perekrutan pemain baru Man United di musim panas lalu, dengan pemain seperti Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo pindah ke Old Trafford.

Pakar transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano mengatakan bulan lalu: “Pogba mencintai kehidupan Man Utd, atmosfer dan bagaimana klub sedang dibangun kembali.

Baca juga: Barcelona Incar Denis Zakaria, Masuk Daftar Ketiga setelah Pogba dan Kessie

Baca juga: Gelandang Manchester United Paul Pogba Berpeluang Reuni Dengan Juventus

Baca juga: Paul Pogba Mau Bertahan di Man United dengan Gaji £ 400 Ribu Perpekan, Tertinggi Kedua di EPL

“Kontraknya belum 100 persen disetujui. Itu ada di meja sejak Juli. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang. Tapi United akan menekan lagi.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved