Breaking News:

Berita Jambi

Museum Siginjei Jambi Gelar Lomba Fotografer Tingkat Mahir

Berita Jambi-Untuk memperingati hari ulang tahun Museum se Indonesia, Museum Siginjei Jambi mengadakan beragam kegiatan.

Penulis: Fitri Amalia | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Museum Siginjei Jambi Gelar Lomba Fotografer Tingkat Mahir 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Untuk memperingati hari ulang tahun Museum se Indonesia, Museum Siginjei Jambi mengadakan beragam kegiatan.

Satu di antara kegiatannya yakni Lomba Fotografer Tingkat Mahir Museum Siginjei 2021.

Lomba fotografer ini dapat diikuti masyarakat umum dan tidak dipungut biaya pendaftaran.

Peserta boleh mengirim tiga karya foto dan juri akan memilih satu foto terbaik dari perserta untuk dilombakan.

Pendaftaran lomba fotografer buka dari tanggal 1 Oktober hingga 1 November 2021. Hadiah yang ditawarkan hingga jutaan rupiah loh.

"Tema lomba fotografernya Benda Tinggalan Warisan Budaya di Provinsi Jambi, jadi foto yang diikutsertakan harus sesuai tema kalo tidak sesuai didiskualifikasi," Kepala Museum Siginjei Jambi, Nurlaini.

Selain lomba fotografer Museum Siginjei Jambi juga mengadakan lomba engrang yang dilaksakan di halaman Museum Siginjei Jambi hari ini, Rabu (13/10/2021).

"Kemarin (12/10) Museum Siginjei Jambi membuka pameran alat angkut dan transportasi jambi dan pameran akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober 2021, hari kedua kami mengadakan lomba engrang," ujarnya.

Lomba engrang ini diikuti 25 SMP se Kota Jambi dan tiap sekolah mengirim perwakilan 3 siswa, putra putri, untuk lomba engrang estafet.

Juri yang dihadirkan dari Dispora Jambi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved