Breaking News:

Kuliner Jambi, Lezatnya Ayam Bakar Pedas Khas Sunda di Kota Jambi

Berita Jambi-Ayam Bakar Pedas ini rasanya makin sempurna jika dinikmati dengan sambal gorobok, rasa sambalnya cukup pedas

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Jurnalis Tribun Jambi dan Dini Wulandari pemilik Dapoer Soenda Cue Nur Sedang Mencoba Menu di Warung Dengan Makanan Khas Sudah 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - "Rasanya cukup pedas, namun berbalut rasa gurih dan manis yang menyatu," itu lah yang dirasakan Tribunjambi.com saat pertama kali mencoba menu ayam bakar pedas khas sunda yang ada di Dapoer Soenda Cue Nur.

Ayam Bakar Pedas ini rasanya makin sempurna jika dinikmati dengan sambal gorobok, rasa sambalnya cukup pedas sehingga rasanya pedas dari menu satu ini makin nendang.

Tidak hanya Ayam Bakar Pedas, Tribunjambi.com juga berkesempatan mencoba tahu dan tempe khas sunda yang proses memasaknya dengan cara dibakar juga.

Dini Wulandari pemilik Dapoer Soenda Cue Nur mengatakan di Jambi sendiri jarang ada olahan tempe dan tahu yang dibakar.

"Selain menghadirkan olahan yang berbeda, bumbunya juga khas sunda," Ujarnya Rabu ( 13/10/2021).

Pada Kesempatan ini Tribunjambi.com juga di temani menu pendamping lainya seperti soun janda dan cumi cabe ijo yang rasanya tidak kalah pedasnya.

Seperti masakan sunda lainya, Dapoer Soenda Cue Nur juga tidak ketinggalan menyediakan lapan segar bagi konsumennya.

Tribunjambi.com sendiri memilih petai sebagai lalapan, namun sebelum disajikan petainya diolah dulu dengan cara dibakar.

Nah, Tribuners yang ingin mencoba berbagai menu di warung khas sunda ini jangan khawatir kantong jebol. karena ada paket khusus.

Hanya Rp 20 ribu sudah bisa menikmati paket komplit yang ada di sini.

Buat yang penasaran bisa melihat review makananya di program Icip-icip Tribun Jambi yang tayang Rabu 13 Oktober 2021 di Youtube dan Facebook Tribun Jambi. ( Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).

Baca juga: Wisata Kuliner Jambi, Menikmati Nasi Kebuli Ladzidz Dzumma Alternatif Sarapan Pagi

Baca juga: Kuliner Jambi, Dapoer Soenda Ceu Nur Hadirkan Rasa Otentik Sunda

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved