Breaking News:

Berita Jambi

Kapolda Jambi Mutasi 324 Perwira dan Bintara di Polda dan Polres Jajaran

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mutasi sebanyak 324 personel Perwira dan Bintara di Polda Jambi dan polres jajaran.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Istimewa
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mutasi sebanyak 324 personel Perwira dan Bintara di Polda Jambi dan polres jajaran.

Mutasi tersebut resmi dikeluarkan Polda Jambi, melalui Nomor : ST/1525/IX/KEP./2021.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengungkapkan, mutasi dilakukan, mulai dari Perwira Menengah, berpangkat AKBP hingga Bintara.

"Benar, ada 324 personel kita, baik dari Perwira dan Bintara dimutasi dengan jabatan baru," kata Mulia, Rabu (13/10/2021).

Adapun Perwira di antaranya yang dimutasi adalah, AKBP Wahyu Bram yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi, kini menjabat Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jambi.

Selanjutnya, Jabatan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi akan diemban oleh AKBP Bambang Purwanto, yang sebelumnya menjabat Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jambi.

Sementara itu, untuk di jajaran Polresta Jambi, Kompol Doni Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Poresta Jambi, kini dimutasi dan ditempatkan dengan jabatan barunya sebagai, Kassubagpullahjiantah Bagdalops Roops Polda Jambi.

Sementara itu, AKP George Alexander Pakke, resmi dikukuhkan sebagai Kasat Narkoba Polresta Jambi.

Mulia mengungkapkan, mutasi tersebut merupakan hal yang kerap dilakukan di institusi kepolisian, demi penyegaran organisasi.

"Ini hal yang biasa, untuk kepentingan dan penyegaran di organisasi Kepolisian," tutup Mulia.

Baca juga: Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri Dimutasi Ini Jabatan Baru Diberikan Kapolri

Baca juga: Daftar 3 Kapolres di Jajaran Polda Jambi Dimutasi - Kapolres Jambi, Kapolres Tanjabbar dan Tanjabtim

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved