Breaking News:

Berita Muarojambi

Kabel Wi-Fi Menjuntai di Mendalo Memakan Korban, Warga Minta Pihak Provider Lakukan Penertiban

Akibat kabel Wi-Fi yang menjuntai di bahu jalan di perbatasan Kota Jambi dan Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi telah memakan ko

Tribunjambi/Hasbi
Warga minta pihak provider lakukan penertiban kabel semerawut di Mendalo. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Akibat kabel Wi-Fi yang menjuntai di bahu jalan di perbatasan Kota Jambi dan Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi telah memakan korban jiwa.

Akibat kabel itu juga, menyebabkan seorang mahasiswi UNJA bernama Riska Novita Sari asal Kabupaten Merangin kecelakaan dan terjatuh hingga terlindas oleh truk pada Selasa (12/10/2021) sore kemarin.

Dengan adanya kabel Wi-Fi yang menjuntai di bahu jalan lintas Jambi- Mendalo itu, warga setempat minta pihak provider tertibkan kabel WiFi nya yang sembrawut.

Seperti yang diungkapkan oleh Aprizul sekretaris RT 10 Desa Mendalo Darat, minta pihak provider tertibkan kabel Wi-Fi yang sembrawut yang menjuntai di bahu jalan di lokasi kecelakaan itu.

"Iya kami minta ditindak tegas pihak terkait tertibkan label Wi-Fi itu, jangan sampai dengan kabel itu menyebabkan kecelakaan dan memakan korban jiwa," kata Aprizul Rabu (13/10/2021).

Pantauan di lokasi, terhadap kabel yang menjuntai di bahu jalan itu, kini sudah ditertibkan, setelah adanya kecelakaan yang terjadi pada sore kemarin.

Hal yang sama juga mendapatkan komentar dari anggota DPRD Kabupaten Muarojambi dari Fraksi PDI-P Usman Khalik.

Ia meminta dan menyarankan pihak provider tertibkan pemasangan kabel-kabel WiFi, jangan sampai menjuntai ke tanah yang dianggap membahayakan orang lain.

"Apalagi setelah ada nya kejadian yang melibatkan seorang mahasiswi UNJA kemarin, kami juga berharap pihak provider, jangan sampai pihaknya mendapatkan keuntungan kemudian mengancam keselamatan orang lain," tuturnya.

Baca juga: Setang Motor Terlilit Kabel, Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan Gadis Berjilbab di Jaluko

Baca juga: Tersesat di Pusat Kota Muara Sabak, Truk Semen Tabrak Kabel Indohome, Dua Orang Terjatuh

Baca juga: Lampu Merah Simpang SMAN 5 Mengalami Konslet Kabel di Bawah Tanah.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved