Breaking News:

Arsenal

Hector Bellerin Ogah Balik ke Arsenal Bila Masa Peminjamannya ke Real Betis Usai, Ini Alasanya

berita Arsenal. transfer Arsenal. jadwal Arsenal. Hector Bellerin. Real Betis. jadwal Liga inggris. jadwal Liga Premier. Mikel Arteta. The Gunners

AFP/Ian Kington
Bek Arsenal, Hector Bellerin 

TRIBUNJAMBI.COM - Hector Bellerin telah mengumumkan bahwa dia tidak memiliki niat untuk kembali ke Arsenal setelah masa pinjamannya di Real Betis berakhir.

Bek kanan berusia 26 tahun itu bergabung dengan klub masa kecilnya dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim pada batas waktu musim panas, setelah The Gunners mendatangkan Takehiro Tomiyasu.

Hector Bellerin nampak tidak disukai oleh pelatih Arsneal, Mikel Arteta setelah kehilangan tempatnya di starting XI dan diambil Calum Chambers pada akhir musim lalu.

Dan dia gagal tampil di salah satu dari tiga pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris bersama Arsenal sebelum dikirim kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Hector Bellerin
Hector Bellerin (zimbio.com)

Karirnya di LaLiga telah dimulai dengan baik, dengan Hector Bellerin tampil empat kali dari lima pertandingan.

Real Betis telah menang dua kali dari pertandingan yang dimainkan Hector Bellerin, sementara kalah hanya sekali saat mereka duduk di urutan kesepuluh dalam tabel LaLiga.

Dan mantan pemain Watford itu bersikeras untuk berniat tetap di Real Betis setelah musim panas mendatang, alih-alih kembali ke Inggris di mana dia akan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Berbicara kepada El Desmarque, Bellerin ditanya di mana dia melihat dirinya bermain pada bulan Juni.

Baca juga: RUMOR Transfer Arsenal, Pemain Ajax Ini Jadi Incaran The Gunners hingga Aubameyang Diburu Newcastle

Baca juga: Alexander Lacazette Belum Perpanjang Kontrak di Arsenal, Inter Milan Siap Boyong di Januari

Baca juga: Arsenal Tertarik Datangkan Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

"Saya tidak tahu, tetapi saya selalu mengatakan jika saya tidak ingin berada di sini musim depan, saya tidak akan datang dari awal.

“Ada banyak hal yang harus diputuskan tetapi yang ingin saya lakukan adalah menikmati musim ini karena saya ada di sini. Dan apa yang harus terjadi akan terjadi.”

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved