Breaking News:

Manchester United

RUMOR Transfer Man United, Donny van de Beek Diiisukan Hengkang ke Juventus Januari 2022

berita Manchester United. berita Man United. Donny van de Beek. berita Ajax Amsterdam. Old Trafford. jadwal Liga Inggris. transfer Man United

TWITTER.COM/ALLBALLERZONE via BolaSport.com
Donny van de Beek tak mendapat banyak menit bermain di Manchester United. Juventus dan Inter Milan pun ingin meminangnya 

TRIBUNJAMBI.COM - Juventus telah membuka pembicaraan dengan gelandang muda Manchester United, Donny van de Beek mengenai kemungkinan kepindahan ia pada Januari, menurut laporan The Sun.

Pemain Belanda berusia 24 tahun itu hanya tampil tiga kali untuk Manchester United musim ini dan bisa lolos dari mimpi buruknya di Old Trafford dengan Juventus mengincar kepindahan di jendela transfer berikutnya.

Gelandang itu pindah ke Old Trafford dengan harga 35 juta poundsterling dari Ajax Agustus tahun lalu, tetapi belum meyakinkan manajernya bahwa dia layak mendapatkan menit reguler dengan seragam Man United.

Rasa frustrasinya memuncak di Liga Champions melawan Villarreal ketika dia melemparkan permen karetnya ke lantai dengan marah.

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, memeluk Juan Mata usai gelandang asal Spanyol tersebut mencetak gol kedua Setan Merah pada laga Piala Liga Inggris kontra Brighton pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. (AFP/Andy Rain)

Bahkan video kemarahan Donny van de Beek itu viral ketika manajernya memutuskan untuk meninggalkannya di bangku cadangan dan memainkan Fred serta Lingard.

Tapi legenda Man Utd Paul Ince (53) membela pemain dan mengkritik manajemen kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Dia mengatakan kepada The Kelly and Wrighty Show.

"Dia profesional, dia melakukan segalanya sesuai buku. Ole keluar mengatakan dia ada dalam rencana saya, jelas dia hanya berbohong, dia harus pindah pada bulan Januari untuk kebaikan karirnya."

Serie A tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi sang pemain, dengan baik Juventus maupun Inter jadi pengagum lama van de Beek dan berusaha untuk memperkuat opsi lini tengah mereka.

Baca juga: Bek Tengah Man United Varane dan Maguire Cidera, Phil Jones Akan Dimainkan Usai 19 Bulan Tak Main?

Baca juga: Selain Incar Pemain Man United, Newcastle Siap Datangkan Mauro Icardi dari PSG

Baca juga: Newcastle Langsung Gerak Cepat Targetkan Penyerang Man United di Bursa Transfer Mendatang

Menurut surat kabar La Stampa, Juventus telah membuka pembicaraan dengan agennya tentang kemungkinan pindah, dengan direktur klub Federico Cherubini ingin membawa pemain ke Turin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved