Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Luksemburg Malam Ini, Cristiano Ronaldo Main

Portugal akan menghadapi Luksemburg dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Rabu dini hari (13/10/2021).

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Twitter/@selecaoportugal
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Qatar dalam laga persahabatan 

TRIBUNJAMBI.COM - Portugal akan menghadapi Luksemburg dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, pada Rabu dini hari (13/10/2021).

Siaran langsung pertandingan Portugal vs Luksemburg tayang di Mola TV mulai pukul 01.45 WIB.

Portugal melanjutkan rangkaian hasil luar biasa mereka Jumat lalu saat mereka mengklaim kemenangan 3-0 atas Qatar di laga persahabatan.

Pasukan Fernando Santos sekarang kembali ke kualifikasi Piala Dunia di mana mereka saat ini berada di urutan kedua di Grup A dengan 13 poin dari lima pertandingan, tujuh poin dan satu tempat di atas tim tamu.

Portugal, yang tidak terkalahkan di kualifikasi, menuju ke pertandingan malam ini dengan empat kemenangan beruntun dan akan berusaha untuk terus melaju.

Di laga ini tuan rumah Portugal tidak akan diperkuat pemain Rafa Silva, Domingos Duarte dan Raphael Guerreiro, yang semuanya harus absen karena cedera. 

 Francisco Trincao juga absen setelah dinyatakan positif virus corona, sementara Diogo Jota diragukan karena masalah otot. 

Luksemburg, di sisi lain, terus kehilangan poin saat mereka kalah 1-0 di tangan Serbia terakhir kali. 

Ini mengikuti hasil imbang 1-1 dengan Qatar ketika kedua belah pihak bertemu dalam pertandingan persahabatan pada bulan September. 

Pasukan Luc Holtz sekarang tidak pernah menang di semua kecuali satu dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-1 atas Azerbaijan pada 1 September.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved