Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

Persitaj Tanjab Barat Siap Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Jambi Meski Anggaran Minim

Berita Tanjabbar-Persatuan Sepakbola Tanjab Barat (Persitaj) siap tampil dalam gelaran liga 3 Asprov PSSI Jambi yang akan digelar

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Persitaj Tanjab Barat Siap Berlaga di Liga 3 Asprov PSSI Jambi 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Persatuan Sepakbola Tanjab Barat (Persitaj) siap tampil dalam gelaran liga 3 Asprov PSSI Jambi yang akan digelar di stadion KONI Batanghari pada pekan depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Husaini Ketua Persitaj Tanjab Barat, Husaini saat ditemui di lapangan Persitaj Selasa (12/10/2021).

"Persitaj Tanjab Barat tentunya sudah siap untuk mengikuti liga 3 Asprov PSSI Jambi," ujarnya.

Namun ia mengakui bahwa persiapan tim hanya dilakukan sebentar, kurang lebih hanya satu bulan.

"Persiapan kita cuma sebulan untuk mengumpulkan pemain dan mempersiapkan tim, kita juga tidak sempat melakukan TC hanya berlatih dan latih tanding dengan tim lokal," ujarnya lagi.

Terkait pemain persitaj Tanjab barat, Husaini menjelaskan bahwa persitaj Tanjab barat di isi oleh pemain pemain dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

"Pemain kita asli dari daerah Tanjab barat yang di rekrut secara merata seluruh kecamatan, kita membawa 20 pemain untuk berlaga di Batanghari," jelasnya.

Praktis Persitaj hanya mengandalkan pemain lokal untuk bertanding di Liga 3 Asprov PSSI Jambi.

Husaini tidak menargetkan juara, ia berpandangan realistis dengan materi pemain yang ada, dan persiapan yang hanya satu bulan, ia hanya berharap para pemain bisa memberikan yang terbaik.

Husaini menambahkan bahwa tim Persitaj Tanjab Barat perlu dukungan dari semua kalangan, baik dukungan moril atau sponsor dari pihak ketiga untuk membantu tim

"Kita akui kita saat ini terkendala anggaran, karena anggaran kita minim dan terbatas, maka dari itu kita butuh dukungan dari semua pihak baik moril maupun materil dari semua stakeholder yang ada baik dari pemerintahan dan masyarakat agar nama Persitaj Tanjab Barat," ujarnya.

Untuk diketahui, Persitaj Tanjab Barat tergabung dalam grup A yang mana di isi oleh PS Sailun Salimbai, Bungo putra FC dan pesbiri Batanghari. (*)

Baca juga: Dewan Support Perhelatan Akbar Liga 3 Zona Jambi di Batanghari, Ilhamudin: Dukung Persibri Juara

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved