Breaking News:

Manchester United Khawatir Dengan Cedera Raphael Varane, Terancam Absen saat Hadapi Leicester

Manchester United menghadapi penantian yang cemas tentang cedera Raphael Varane karena masalah lain yang dihadapi manajer Ole Gunnar Solskjaer. 

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
Instagram @raphaelvarane
Raphael Varane 

TRIBUNJAMBI.COM - Manchester United harus menunggu untuk mengetahui tingkat cedera pangkal paha Raphael Varane saat membela Prancis di final UEFA Nations Legue lawan Spanyol.

 Pemain Prancis itu ditarik keluar di babak pertama saat Prancis menang 2-1 atas Spanyol di final UEFA Nations League.

Raphael Varane akan dinilai oleh staf medis Manchester United pada hari Selasa dan akan menjalani perawatan, yang akan membantu untuk menentukan berapa lama dia akan absen.

Raphael Varane
Raphael Varane (Instagram Raphael Varane)

 ESPN menuliskan bahwa Manchester United menghadapi penantian yang cemas tentang cedera Raphael Varane karena masalah lain yang dihadapi manajer Ole Gunnar Solskjaer. 

Sesama bek Harry Maguire sudah berada di sela-sela pemulihan dari masalah betis, yang berarti akan ada starter di pertahanan tengah untuk Victor Lindelof dan Eric Bailly melawan Leicester pada hari Sabtu jika Raphael Varane tidak fit.

Setan Merah tetap 'berharap' pada tahap ini bahwa dia akan cukup fit untuk bermain, tetapi hasil pemindaian akan menjadi kunci dalam menentukan apakah ada risiko yang terkait dengan memainkannya.

Raphael Varane telah beradaptasi dengan baik di Old Trafford setelah pindah musim panas dari Real Madrid. 

Baca juga: AC Milan Akan Perpanjang Kontrak Theo Hernandes Meski Kontraknya Baru Berakhir 2024

Baca juga: Alexander Lacazette Belum Perpanjang Kontrak di Arsenal, Inter Milan Siap Boyong di Januari

Memang, pemain berusia 28 tahun baru-baru ini berbicara tentang kegembiraannya untuk keluar dari zona nyamannya dengan menantang dirinya sendiri di Liga Premier setelah lama berada di ibukota Spanyol.

"Saya sangat senang dengan awal petualangan ini. Liga Premier adalah Kejuaraan yang terkenal dengan intensitasnya," kata Raphael Varane.  

"Ada atmosfer yang berbeda, mentalitas yang berbeda secara umum dalam kaitannya dengan sepak bola. Ini adalah pendekatan yang berbeda dan pengalaman yang berbeda bagi saya," ujarnya.

( Tribunjambi.com/Zulkifli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved