Breaking News:

Berita Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Asrama Datuk Aza Ma’Had Futuhul Mu’arif

Saat ke MeranginGubernur Jambi Dr Al Haris meresmikan penggunaan Asrama Datuk Aza Ma'had futuhul Mu'arif Al Aziziyah

Editor: Rahimin
Istimewa
Gubernur Jambi Dr Al Haris meresmikan penggunaan Asrama Datuk Aza Ma'had futuhul Mu'arif Al Aziziyah dan Peresmian Pendopo Datuk Zainul Abidin Ma'had Futuhul Mu'arif al Aziziyah 

TRIBUNJAMBI.COM -  Gubernur Jambi Dr Al Haris meresmikan penggunaan Asrama Datuk Aza Ma'had futuhul Mu'arif Al Aziziyah dan Peresmian Pendopo Datuk Zainul Abidin Ma'had Futuhul Mu'arif al Aziziyah di Jalan Ibrahin Sajo Kelurahan Mampun Kecamatan Tabir, Merangin

Dalam arahannya Gubernur Jambi menjelaskan komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pondok pesantren di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Al Haris juga memberikan bantuan
Gubernur Jambi Al Haris juga memberikan bantuan (Istimewa)

“Tempat ini adalah bantuan dari putra Merangin yang ingin menyumbangkan dan mendedikasikan untuk kepentingan anak anak Merangin. Saya sangat mengapresiasi apa yang beliau lakukan. Ke depan kita menyiapkan anak anak yang tidak hanya pandai dalam bidang agama, tetapi juga dalam bidang sain, jadi ketika kita mendidik mereka menjadi pemimpin, mereka menjadi pemimpin yang mempunyai akhlak agama dan life skill," ujarnya.

"Ke depan dan dalam visi misi Jambi Mantap, kita akan memberikan 100 juta satu pondok, untuk mendidik anak anak kita yang sedang mondok. Di pondok tersebut, anak anak kita akan belajar life skill dan tidak hanya belajar agama di pondok, itu yang kita siapkan, kita berharap alumni pondok pesantren dia punya ilmu, skil dan ketika selesai belajar di pondok dia dapat bekerja untuk masyarakat," pungkasnya.(*)

Baca juga: Gubernur Jambi Al Haris Dijadwalkan akan Hadiri HUT Kabupaten Tebo ke-22

Baca juga: Gubernur Jambi Diminta Evaluasi Proyek PLTU Batu Bara di Jambi

Baca juga: Hesnidar Al Haris Memuji Hidangan Rendang Ayam Kampung Daun Mali-Mali Khas Sarolangun

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved