Breaking News:

Berita Selebritis

Begini Cara Prilly Latuconsina Bangun Chemistry dengan Reza Rahadian Di My Lucturer My Husband 2

Dalam web series My Lucturer My Husband 2, Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian dipasangankan sebagai suami istri dengan umur yang berbeda jauh.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Aktor Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina 

TRIBUNJAMBI.COM - Kembali dipasangkan dalam web series, Prilly Latuconsina ungkap bangun chemistry dengan Reza Rahadian.

Diketahui Prilly Latuconsina kini sedang sibuk shooting My Lucturer My Husband Season 2 bersama Reza Rahadian.

“Mu Luctrer My Husband ini, termasuk series pertama yang aku lakukan ditengah pandemi, jadi bersejarah banget lah,” kata Prilly Latuconsina dilansir dari akun YouTube SCM Entertainment baru-baru ini.

Melihat kedekatan dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina pun ditanyai bagaimana membangun chemistry dengan aktor senior itu.

Diungkapkan Prilly Latuconsina, ia mengaku tak sulit untuk bangun chemistry dengan Reza Rahadian. Bahkan ia mengatakan tak perlu usaha sama sekali.

“Bangun chemistry sama kak Reza sih udah gak ada usaha sama sekali. Gak perlu usaha sama sekali, Bener-bener gampang banget,” ungkap Prilly Latuconsina.

Baca juga: Khawatir Dengan Janin Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Omeli Istri Raffi Ahmad: Makannya Yang Bener

Baca juga: Disebut Selalu Bikin Drama, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bereaksi: Lucu Ya, Kok Orang Bisa Tahu

Baca juga: Nagita Slavina Sampai Ngucap Usai Lihat Anak ke Dua Baim Wong dan Paula Verhoeven: Gede Banget

“Dan kita juga kan diluar series kita memang deket. Jadi gak ada cangung dan gak ada hal untuk ritual apa pun untuk bangun chemistry gitu,” sambungnya.

Kini Prilly Latuconsina mengaku sangat senang atas respon penonton pada web series My Lucturer My Husband yang pertama.

Dan penonton pun sangat menantikan web series My Lucturer My Husband Season 2 untuk melihat kegemasan antara Prilly Latuconsina dan Resa Rahadian.

“Aku seneng banget ya, respon penonton luar biasa. Bukannya cuma ngegemesin kita berdua doang tapi banyak banget yang curhat gitu ya di kolom komentar, kayak mereka tu relate banget dengan cerita series ini,” jelas Prilly Latuconsina.

Dianggap relate dengan dikehidupan nyata, My Lucturer My Husband 2 ceritakan kehidupan pasangan suami istri dengan umur yang beda jauh.

“Karena kan banyak diluar sana yang nikah sama cowok yang lebih tua. Jdi gimana sih mereka tuh tantangananya nikah sama yang lebih tua, perbedaan umur, kadang topik juga jadi beda, cara menyelesaikan juga beda,” kata Prilly Latyconsina.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina (ist)

Dalam web series My Lucturer My Husband 2, Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian dipasangankan sebagai suami istri dengan umur yang berbeda jauh.

Bahkan, di series ini Prilly Latuconsina merupakan mahasiswi dari Reza Rahardian yang merupakan dosen dikampusnya.

Dalam web series Mu Luctirer My Husband 2, Prilly Latuconsina berperan sebagai Inggit dan Reza Rahadian berperan sebagai Mas Arya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved