Breaking News:

Teras Mendalo Melakukan Pengembangan Area, Ada Ruang Pertemuan Kapasitas 500 Orang

Teras Mendalo atau yang kita kenal dengan nama singkatan Temen kini sudah berubah. Ada tempat pertemuan bisa menampung ratusan orang

Editor: Rahimin
Istimewa
Teras Mendalo atau yang kita kenal dengan nama singkatan Temen telah banyak melakukan pembangunan fasilitas. 

TRIBUNJAMBI.COM - Teras Mendalo atau yang kita kenal dengan nama singkatan Temen, mulai dikembangkan sejak 2020 untuk menjawab tren masyarakat yang suka untuk beraktivitas di area terbuka.

Area ini merupakan tahap awal dari pengembangan kawasan komersial seluas 10 hektar yang dibangun secara bertahap.

Di tahap awal pembangunan, kami telah melakukan pembangunan fasilitas pertama yaitu, “Amphitheatre” yang berfungsi sebagai tempat untuk melakukan interaksi sosial seperti berkumpul, berdialog, berkomunikasi, pagelaran seni dan berbagai hal lainnya.

Selain itu, fasilitas ruang pertemuan yang dinamakan “Pine House and Garden” juga telah selesai pembangunannya.

Tempat ini sudah dapat digunakan untuk berbagai kegiatan acara seperti, meeting, akad nikah, pemberkatan dengan daya tampung sampai dengan 500 orang.

Sebelumnya Little Talk Coffee sudah hadir menjadi tenant pertama.

Sejak dibuka dari 2 tahun yang lalu, coffee shop ini sudah menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi jika anda pergi ke Jambi.

Temen juga telah membangun bangunan baru untuk mengakomodir kebutuhan beberapa tenant baru seperti Marketing office proyek Citra Raya City, Got Beef Burger, Bobabits & sebuah Lounge yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Dinner Under The Stars

Pada 06 Oktober 2021, Temen mengadakan sebuah makan malam terbatas bersama dengan para kolega, influencer dan selebgram sebagai bagian dari peresmian “Pine House & Garden.”

Acara yang dinamakan “Dinner Under The Stars” mendatangkan langsung Chef I Wayan Yuniartha atau akrab dengan panggilan Chef Yuni yang memiliki pengalaman selama 21 tahun di berbagai hotel bintang lima dan resto baik di Indonesia maupun luar negeri.

Acara ini akan menyajikan berbagai masakan barat pilihan yang ditemani oleh lantunan musik.

Acara dengan konsep seperti ini akan terus diadakan di Pine House and Garden disetiap bulannya dengan mendatangkan berbagai Chef terkenal dari Indonesia.

Pada saat yang bersamaan saat ini juga sedang dilaksanakan event Jambi Wedding Showcase yang merupakan sebuah acara wedding expo yang bertemakan outdoor pertama di Jambi.

Acara ini berlangsung sampai dengan tanggal 10 October 2021 yang dihadiri oleh berbagai vendor unggulan di Jambi.

Baca juga: UMKM Jambi, Berawal dari Mendalo Resto Nasi Ciprat, Kini Punya Tiga Cabang di Provinsi Jambi

Baca juga: Cafe Jenna Hadirkan Nuansa Timur Tengah Berbalut Kemewahan Eropa

Baca juga: Nirwana Cafe di Kota Jambi Kembali Buka, Banyak Menu Lezat Baru

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved