Breaking News:

Berita Bisnis

Sharp Kembali Gelar Event Virtual Matsuri dan Kali Ini di Toko Pasific Elektronik

Berita Jambi-Sharp kembali menggelar event nasional yaitu event promo Virtual Matsuri dan kali ini digelar di toko Pasific Elektronik.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Flash sale setrika dan TV event Virtual Matsuri 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sharp kembali menggelar event nasional yaitu event promo Virtual Matsuri dan kali ini digelar di toko Pasific Elektronik.

Kali ini Promo Virtual Matsuri diadakan di toko Pasific Elektronik yang beralamat di Jalan. Dr. Sam Ratulangi No.28, Ps. Jambi, Kec. Pasar Jambi, Kota Jambi.

Atau tepatnya di samping hotel Duta pasar, dan ditayangkan di Media Sosial Tribun Jambi.

Atom Koordinator Sidik Budiarto mengatakan, promo Virtual Matsuri merupakan event nasional dan telah di gelar sebelumnya dan kali ini digelar di Toko Pasific Elektronik

"Kali ini Sharp mengadakan promo Sharp Virtual Matsuri di toko Pasific Elektronik, dan promo kali ini tidak jauh berbeda dari promo Matsuri sebelumnya," jelasnya.

"Untuk flash sale ada Smartphone dari harga Rp.4.299.000 menjadi Rp.2.799.000, ada blender dari harga Rp.500.000 menjadi Rp.150.000, Hairdryer dari harga Rp 500.000 menjadi Rp.150.000, Rice Cooker dari harga Rp.350.000 jadi harga Rp.150.000, Setrika dari harga Rp.150.000 jadi harga Rp.50 ribu dan kemudian yang terakhir ada TV dari harga Rp.3.000.000 menjadi Rp.2.100.000," tambahnya.

Melalui event yang diadakan oleh Sharp ini, warga Jambi bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang sangat murah hanya dengan menonton live dan menjawab pertanyaan yang di lontarkan selama sesi live.

Selama sesi live warga Jambi terlihat sangat antusias mengikuti flash sale, dan tidak hanya itu saja, juga ada Promo PPKM.

Promo PPKM setiap pembelanjaan 1 juta konsumen akan mendapatkan kupon undian yang akan di undi akhir priode.

"Kita juga ada minimal pembelanjaan 1 juta, konsumen akan mendapat 1 kupon undian dan berlaku kelipatan. Juga link game untuk mendapatkan sovenir, selama priode berlangsung," lanjutnya.

"Dari kupon undian tersebut bisa mendapatkan produk elektronik kita, seperti kulkas, TV, Mesin cuci dan lain sebagainya," tutupnya.

Promo Virtual Matsuri diadakan sebagai bentuk apresiasi Sharp kepada konsumen di Jambi, yang di gelar dari tanggal 15 September hingga 15 Oktober mendatang.

Indra SPM Pasific Elektronik mengucapkan terima kasih khususnya kepada Sharp telah menyelenggarakan event virtual Matsuri

"Terima kasih untuk Sharp telah menyelenggarakan event Matsuri dan ini sangat membantu dari berbagai hal termasuk penjualan dan event ini juga turut mempromosikan produk Sharp di toko kita," tutupnya. (*)

Baca juga: Sharp Gelar Promo Virtual Matsuri, Even Nasional Kini Giliran di Jambi

Baca juga: Sharp Virtual Matsuri Tebar Hadiah Total Jutaan Rupiah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved