Breaking News:

HUT Muarojambi ke 21

Sehari Jelang HUT, Pemkab Muarojambi Lengang Tanpa Perayaan dan Umbul-umbul

Berita Muarojambi-Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Muarojambi sudah dipastikan tidak ada kegiatan perayaan dan kemeriahan lainnya

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini
HASBI SABIRIN/TRIBUNJAMBI.COM
HUT Muarojambi ke 21, tanpa perayaan dan umbul-umbul 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Muarojambi sudah dipastikan tidak ada kegiatan perayaan dan kemeriahan lainnya.

Seperti yang terpantau di komplek perkantoran Bupati Muarojambi pada Senin (11/10/21), sehari jelang HUT Pemkab Muarojambi itu juga lengang bendera umbul-umbu yang terpasang.

Baik di kantor OPD, maupun kantor Bupati Muarojambi, hanya saja, terpantau beberapa bendera umbul-umbul terpasang di depan kantor DPRD Kabupaten Muarojambi.

Saat diketahui, pada tanggal 12 Oktober besok merupakan hari jadi Kabupaten Muarojambi yang ke 21 tahun.

Saat dikonfirmasi Sekretaris DPRD Kabupaten Muarojambi Ahmad Ridwan, sebagai panitia pada HUT Pemkab Muarojambi yang ke 21 ini, menyampaikan tidak ada acara perayaan atau kegiatan lainnya.

Untuk diketahui, pada HUT ke 21 ini, hanya melakukan pergelaran rapat Paripurna yang akan diselenggarakan diperkirakan pada 25 Oktober mendatang.

"Kegiatan lain tidak ada, hanya kegiatan rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Muarojambi," ungkapnya melaui pesan WhatsApp.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Baca juga: Tahun Ini Dinas PUPR Muarojambi Usulkan Beberapa Wilayah Dapatkan DAK untuk Infrastruktur Pertanian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved