Breaking News:

Berita Selebritis

Pose Centil Syahrini di Depan Reino Barack Saat Olahraga Bikin Fans Bereaksi, Incess: Siapkan Handuk

Nyentrik, Syahrini justru melambai-lambaikan handuk Reino Barack secara perlahan tepat di hadapan pengusaha kaya raya itu.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Pose Centil Syahrini di Depan Reino Barack Saat Olahraga Bikin Fans Bereaksi, Incess: Siapkan Handuk 

"S "Haii

I "Haii sayang

S "Apaan sih sibuk banget

I "Mo apa cayank..

S "Sini dong

I "Yah sayang, mana muat itu kursi

S "Sini aja, diatas sini nanti,..

I "Wadaww sayang..ih malu tuh diliatin

S "Aahh biarin aja, mereka ngeri ko

I "Tayang tayank emess..nanti yaa..

Sore semuanya, " tulis admin @official.syrb.

Syahrini memang tampak tersipu malu ketika direkam oleh Reino Barack.

Reaksinya bikin penggemar gemas.

@rajni_ditha : ya Allah ngakak gw ...td pas liat IGS inces pak RB dgn lembut bilang "haii '"reflek jawab ..haiii pak hahaha .lhaa gw berasa jd inces ..duh meleyiot bgt deh denger suara pak RB yg lembut bgt ke istrinnya.... bikin Inces senyum tersipu ... syahreino yg penuh ke'uwu an gitu ....gw jd senyum2 sdri liatnya ..yg senyum2 bahagia jg liat ke'uwu an syahreino ..rapatkan barisan ..grak

@ellafaricha5 : Haiii sore jg miin ..pak rb iseng ga ada maen di pundak jd ...godian yg lain di sebang ..berasa jauh banget ya pak

@jayaati32021 : Gemes sama syareino karena duduk ga nempel jadi Pak RB gangguin Istrinya

@nengbasher : Pak rb lucu godain incess...incess bilang dong ih hai hai knapa cinta ya sm saya...transfer dong. pak rb : iya sayang nti malam aja aku transfernya..

@el_was99 : Haii jg pak,,,yuuhu pk RB godain istrinya,,,kangen y pak.

@mamawati18 : Sore juga iih pa rb godaain istri gara2 tempat duduk terpisah biasanya mpet2tan sekarang sdh di rumah lanjutkan pa godain istrinya yng bikin Gumussss itu

"S "Haii

I "Haii sayang

S "Apaan sih sibuk banget

I "Mo apa cayank..

S "Sini dong

I "Yah sayang, mana muat itu kursi

S "Sini aja, diatas sini nanti,..

I "Wadaww sayang..ih malu tuh diliatin

S "Aahh biarin aja, mereka ngeri ko

I "Tayang tayank emess..nanti yaa..

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved