Breaking News:

Berita Tebo

Polres Tebo Gelar Patroli Hunting Sistem Armada Batu Bara di Jalinsum Tebo, Siaga di Tiga Titik

Berita Tebo-Polres Muara Tebo gelar patroli hunting sistem armada batu bara di sepanjang Jalan Lintas Sumatra ( Jalinsum) yang melintasi Tebo..

Penulis: Sopianto | Editor: Nani Rachmaini
SOPIAN/TRIBUNJAMBI.COM
Polres Tebo Gelar Patroli Hunting Sistem di Jalinsum Tebo 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Polres Muara Tebo gelar patroli hunting sistem armada batu bara di sepanjang Jalan Lintas Sumatra ( Jalinsum) yang melintasi Kabupaten Tebo. Senin(11/10/2021).

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi mengatakan sepanjang Jalinsum Tebo dijaga ketat oleh Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo.

Bilang Iptu Iwan Wahyudi, sesuai dengan arahan Dirlantas Polda Jambi.

Selanjutnya dia juga menjelaskan, pelanggaran jam kerja armada batu bara masih terjadi selama sepekan ini.

Lanjut kata Iptu Iwan Wahyudi unit Turjawali terus melakukan penindakan pelanggaran armada batu bara.

Kemudian Iptu Iwan Wahyudi mengatakan, di bawah Kasat Lantas Polres Tebo siaga di tiga titik di jalan lintas Sumatera Kabupaten Tebo.

"Ini dilakukan berdasarkan imbauan dengan dikeluarkannya surat edaran dari Dirlantas Polda Jambi melalui Jambi 9 di bawah Unit Lantas Polres Tebo telah melakukan penertiban untuk menindak para pengendara yang nakal," Kata Iptu Iwan Wahyudi.

Sementara itu Iptu Iwan berharap, kepada para pengendara yang muatannya melebihi kapasitas agar mentaati aturan dan imbauan yang telah disampaikan.

Lanjut kata dia, terlebih sebelum diberlakukannya penertiban beberapa hal telah disampaikan melalui giat sosialisasi, baik ke supir angkutan batu bara atau pemilik DO.

Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi melalui Aipda Syah Hendra Kanit Turjawali saat dikonfirmasi membenarkan, jika anggotanya sudah mulai melakukan penertiban di setiap titik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved