Breaking News:

Berita Tanjabbar

DPW Perindo Jambi Targetkan Kursi di DPRD Provinsi dari Dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur

Berita Tanjabbar-DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis menargetkan lima kursi pada pileg 2024 mendatang.

Penulis: Danang Noprianto | Editor: Nani Rachmaini
DANANG/TRIBUNJAMBI.COM
Ramah tamah anggota Perindo. DPW Perindo Jambi Targetkan 1 Kursi di DPRD Provinsi dari Dapil Tanjab Barat dan Tanjab Timur 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - DPD Perindo Tanjab Barat, Syafrizal Lubis menargetkan lima kursi pada pileg 2024 mendatang.

Terkait hal tersebut Sekretaris Wilayah DPW Perindo Provinsi Jambi, Eko Harwanto mengatakan bahwa DPW memang menargetkan hal tersebut.

Ia mengatakan ketua DPD sangat antusias untuk bisa mendudukan calon legislatif di masing masing dapil satu kursi.

"Kami dari DPW memang menargetkan satu dapil satu kursi dan itu sifatnya mutlak, harus, ya syukur syukur dari DPD Tanjab Barat bisa mendapatkan lebih dari satu kursi di masing masing dapat," jelasnya lagi.

Selain target kursi di DPRD Tanjab Barat, Eko berharap ada kolaborasi antara Kabupaten Tanjab Timur dan Tanjab Barat untuk bisa mendudukan satu kursi untuk DPRD Provinsi Jambi.

"Insyaallah itu bisa tercapai dengan kekuatan DPD Tanjab Barat maupun Tanjab Timur yang saat ini sedang dalam tahap pembentukan," ujarnya.

Ia melanjutkan jika target tersebut tidak tercapai, maka dari DPW akan melakukan evaluasi.

"Jika target tersebut tidak tercapai kita akan melakukan evaluasi,"

"Tapi ya mudah mudahan itu bisa terealisasi dengan baik," ujarnya.

Ia mengatakan DPW akan tetap mensupport, agar bisa memperolah kursi di masing masing dapil, baik dalam bentuk penyiapan saksi, atribut dan lain lain maupun pelatihan pelatihan kader.

Terkait dengan gagalnya Partai Perindo memperoleh kursi pada pemilihan legislatif di 2019, Ketua DPD Perindo Tanjab Barat Syafrizal Lubis mengakui bahwa kepengurusan Perindo sebelumnya terjadi konflik yang mengakibatkan banyak terjadi pergantian pengurus, ia meyakini jika tidak ada konflik internal, DPD Perindo akan bisa mendapat kursi pada pileg 2019. (*)

Baca juga: Silaturahmi ke DPD Tanjab Barat, DPW Perindo Apresiasi Kerja keras Pembentukan DPC Setiap Kecamatan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved