Breaking News:

Kebakaran di SMA 1 Sungai Penuh

BREAKING NEWS Asap Membumbung dari SMA 1 Sungai Penuh

Berita Sungai Penuh-Warga yang melihat asap tersebut berlarian ke lokasi untuk melihat hal itu. Ternyata salah satu bangunan yang ada di area

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
Kebakaran di SMA 1 Sungai Penuh, 11 Oktober 2021 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Warga kota Sungai Penuh khusus warga desa Gedang heboh, Senin (11/10) sore. Warga panik melihat asap membumbung dari bangunan SMAN 1 Kota Sungai Penuh sekira pukul 17.00 WIB.

Warga yang melihat asap tersebut berlarian ke lokasi untuk melihat hal itu. Ternyata salah satu bangunan yang ada di area SMA favorit itu terbakar.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya menjelang petugas kebakaran tiba di lokasi. Air dari dalam ember pun di siram ke bangunan yang terbakar.

Tak berapa lama kemudian petugas kebakaran tiba di lokasi. Ada lima unit mobil kebakaran tiba dilokasi dan langsung memadamkan api tersebut.

Adapun bangunan yang terbakar adalah bagian belakang bangunan sekokah, yakni WC putra dan WC putri. Dua bangunan WC itu berukuran lebih kurang 4x6 meter.

Sekira pukul 17.30 wib, api berhasil dipadamkan oleh petugas dibantu warga setempat. Kejadian tersebut sempat membuat warga panik.

Warga takut api sulit dijinakkan dan menyambar bangunan rumah warga yang berada disekitarnya. Sebab lokasi kebakaran merupakan padat penduduk. Bangun rumah banyak berdiri dilokasi sekitar sekolah unggulan itu.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS Kebakaran di Parit 6 Teluk Nilau, Sejauh Ini Dua Bangunan Luluh Lantak

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved