Breaking News:

Liga 3 Asprov Jambi

22 Pemain PS PLN Ditentukan, Tim Yakin dengan Kesolidan Internal dan Eksternal PS PLN

Berita Jambi-PS PLN masuk dalam grup yang dipenuhi tim besar dari Kota Jambi, yakni Jambi United, Siginjai Sakti FC, dan satu lagi..

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Nani Rachmaini
MONANG/TRIBUNJAMBI.COM
22 Pemain PS PLN Ditentukan, Tim Yakin dengan Kesolidan Internal dan Eksternal PS PLN 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PS PLN masuk dalam grup yang dipenuhi tim besar dari Kota Jambi, yakni Jambi United, Siginjai Sakti FC, dan satu lagi dari Kabupaten Merangin yakni Tabir FC.

Antoni, Pelatih Kepala PS PLN mengungkapkan, meski timnya masuk ke dalam grup yang dibilang masyarakat Jambi sebagai "Grup Neraka", ia mengatakan peluang untuk semua tim sama.

"Sama saja sebenarnya peluangnya, itu (grup neraka) hanya kiasan dari masyarakat Jambi. Menurut saya sendiri dan menganggap semua berpeluang," ungkap Antoni, Senin (11/10/2021).

Ditambah lagi, ia mengatakan pemain yang bermain muda-muda semua, yakni maksimal kelahiran 1999. Untuk pemain senior dibatasi sebanyak lima orang per tim.

"Terlebih kita hanya bisa memasukan dalam daftar lima pemain senior, dan sisanya maksimal kelahiran 1999. Menurut saya itu menjadi sulit ditebak bagaimana kekuatan lawan nantinya," katanya.

Sementara itu, Manajer PS PLN, Joko menjelaskan tentang persiapan timnya. Ia mengatakan, timnya baru saja menentukan pemain mana saja yang akan di bawa ke Liga 3 Jambi.

"Persiapan 90 persen, ada 22 pemain yang akan kami daftarkan. Ada pemain tiga orang dari Persib Junior dan PSPM Magelang. Nantinya kami kombinasi untuk pemain muda dan tua, untuk pembelajaran juga bagi pemain mudanya," jelas Joko.

Sebagai manajer, dirinya optimis dengan kesolidan timnya, mulai dari internal hingga eksternal tim.

"Kami optimis dengan gaya permainan kami sendiri, dengan kesolidan internal dan eksternal. Tim ini menjadi proyek percontohan, dan setelah Liga 3 ini kami akan ada tour ke luar kota, nantinya akan ada kombinasi pemain PS PLN dan Kota Jambi FC," pungkasnya.

Ada pun ke-22 pemain yang didaftarkan nantinya adalah Aldi, M. Hijran, Anggi, Rizal, Lutfi, Toti, Jordi, Arya, Zidane, Badwi, Bima.

Kemudian Dedi, Fitriansyah, Aldi, Aldo, Rizki, Jelly, Abdul Rozak, Zikri, Reza, Ilham Kates, dan Dio.

(Tribunjambi.com/Widyoko)

Baca juga: DAFTAR Klub Liga 3 Zona Jambi 2021 Yang Akan Bertanding di Kandang Persibri

Baca juga: Persibri Masuk Grup A di Liga 3 Zona Jambi, Wajah Baru Jambi United Masuk Kategori Grup Neraka

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved