Breaking News:

UEFA Nations League

Siaran Langsung Belgia Vs Italia Tayang Pukul 20.00 WIB di Mola TV, Eden Hazard dan Lukaku Absen

Pertandingan Italia vs Belgia akan berlangsung di Stadion Allianz Juventus, Turin, Italia, dan dapat disaksikan via link nonton live streaming Mola TV

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Siaran Langsung Belgia Vs Italia Tayang Pukul 20.00 WIB di Mola TV, Eden Hazard dan Lukaku Absen 

TRIBUNJAMBI.COM - Timmas Belgia akan berhadapan dengan Italia dalam perebutan juara tiga Final UEFA Nations League 2021 sesaat lagi, Minggu 20.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan UNL 2021 antara Italia vs Belgia akan berlangsung, Minggu (10/10/2021) malam, kick off pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Italia vs Belgia akan berlangsung di Stadion Allianz Juventus, Turin, Italia, dan dapat disaksikan via link nonton live streaming Mola TV.

Dalam laga nanti malam, Belgia tidak diperkuat dua pemain lini serangnya.

Pelatih Belgia Roberto Martinez mengungkapkan Romelu Lukaku dan Eden Hazard menderita kram menjelang pertandingan melawan Italia.

Baca juga: Siaran Langsung Final Spanyol vs Perancis Live Mola TV UNL 2021, Susunan Pemain dan Prediksi

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga 2 Grup A, PSMS Medan Targetkan Menang Hadapi Babel United

“Saya pikir 24 jam dapat membuat perbedaan, kami berlatih dengan baik dan kami memiliki kesempatan untuk mempersiapkan pertandingan melawan Italia,” kata Martinez pada konferensi pers, dilansir dari Football Italia, Minggu (10/10/2021).

“Ada kekecewaan besar setelah KO melawan Prancis, bahkan pada hari berikutnya, tetapi hari ini kami telah memulai babak baru."

“Saya tahu bahwa semua orang siap, dan mereka tahu betapa pentingnya pertandingan besok, juga karena pada bulan November kami akan membutuhkan satu poin untuk lolos ke Kejuaraan Dunia dan penting bagi semua orang untuk membuktikan nilai mereka."

"Romelu Lukaku tidak akan bermain melawan Italia besok dan Martinez menjelaskan bahwa striker Chelsea dan pemain sayap Real Madrid Eden Hazard berjuang dengan kelebihan otot."

“Hazard dan Lukaku dalam kondisi fisik yang sama,” lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved