Breaking News:

Berita Tanjabbar

Perindo Tanjabbar Targetkan Lima Kursi di Pileg 2024

DPD Partai Perindo Tanjabbar menargetkan memperoleh lima kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Tribunjambi/Danang
Ketua DPD Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - DPD Partai Perindo Tanjabbar menargetkan memperoleh lima kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Target tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Perindo Tanjabbar Syafrizal Lubis saat ditemui pada perayaan HUT Perindo ke-7, Jumat (8/10/2021).

"Kalau kursi kita targetkan sebanyak-banyaknya, minimal lima lah, setiap dapil mewakili lah, kita yakin berjuang bersama dengan semangat kawan-kawan dipengurusan saat ini saya yakin dan percaya Insya Allah siap memenangkan pileg di 2024 mendatang," ujarnya.

Ia menambahkan untuk mencapai target tersebut, saat ini partai Perindo Tanjabbar telah menyusun kepengurusan ditubuh partai hingga ketingkat desa.

"Kepengurusan daerah sudah kita bentuk, dan kecamatan bahkan ditingkat desa semua sudah kita persiapkan untuk menyongsong perhelatan di pileg 2024 mendatang," ujarnya lagi.

Ia berharap diusia partai yang memasuki tahun ke tujuh itu, dapat berkontribusi besar untuk bangsa dan negara terkhusus Tanjabbar.

"Tentu harapan tetap mengutamakan politik santun, legowo dan saling merangkul dengan kawan-kawan lain serta dapat diterima masyarakat untuk kesejahteraan Tanjabbar," pungkasnya.

Baca juga: Ikuti Jejak Mulan Jameela, Nikita Mirzani Akui Siap Terjun ke Politik di Pileg 2024

Baca juga: HUT Perindo ke 7, DPD Perindo Tanjab Barat Gelar Doa Bersama

Baca juga: Partai Perindo Tanjab Barat Bagikan Nasi Bungkus ke Tukang Becak

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved