Breaking News:

Pemeran Pelaku Pemalakan di Kayu Aro Minta Maaf, Mengaku Hanya Main-main

Terkait viralnya video pemalakan di Kayu Aro, Polsek Kayu Aro telah melakukan penyelidikan. Video tersebut ternyata hanya untuk konten dan main-main.

Penulis: Herupitra | Editor: Teguh Suprayitno
HERUPITRA/TRIBUNJAMBI.COM
Viral Aksi Pemalakan Sopir Truk di Kayu Aro Kerinci 

Pemeran Pelaku Pemalakan di Kayu Aro Minta Maaf

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM,KERINCI - Terkait viralnya video pemalakan di Kayu Aro, Polsek Kayu Aro telah melakukan penyelidikan. Video tersebut ternyata hanya untuk konten dan main-main saja.

Dari hasil penyelidikan motor metik yang digunakan oleh pemeran pelaku pemalakan adalah motor pinjaman. Motor tersebut dipinjam pelaku bernama M Safei (43) kepada Sujiman (55) warga desa Batang Sangir Kecamatan Kayu Aro.

Motor tersebut kemudian dibawa M Safei yang sehari-hari bekerja sebagai sopir expedisi ke STA Kayu Aro. Di lokasi itu M Safei yang merupakan warga Batu Raja OKU Sumsel bersama temannya Susi Nurdianto (37) membuat video pemalakan.

Dimana M Safei berperan sebagai pelaku pemalakan dan Susi sebagai sopir truk korban pemalakan. Setelah direkam video tersebut diugah ke wag sopir truk.

"Jadi korban dan pelaku ini teman sesama sopir. Video tersebut sengaja mereka rekam hanya untuk main-main dan konten," ujar Kapolsek Kayu Aro, Iptu Jeki Noviardi, Minggu (10/10).

Baca juga: Tak Ada Korban Jiwa dari Longsor di Kerinci, Kendaraan Sudah Bisa Melintas

Baca juga: Video Sopir Truk Dipalak Preman Rp 20 Ribu di Kerinci, Jambi Berdalih Uang Keamanan

Kapolsek juga menyebutkan, bahwa pemeran video tersebut telah meminta maaf melalui video. Dia mengklarifikasi bahwa video tersebut bukan kejadian sesungguhnya dan hanya untuk konten saja.

Diketahui Sabtu (9/10) di Kerinci viral video aksi preman meminta uang kepada sopir truk. Melihat video tersebut, warga resah dan mengutuk aksi tersebut.(*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved