Breaking News:

Masuk Masa Dinas ke-20 Tahun, Parade Jambi Gelar Reuni Akbar Secara Sederhana

Memasuki masa pengabdian atau masa dinas ke-20 tahun, Paguyuban Bintara Delapan (Parade) Jambi, gelar reuni akbar dan temu kangen di Swissbel Hotel, S

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Paguyuban Bintara Delapan (Parade) Jambi, gelar reuni akbar dan temu kangen di Swissbel Hotel, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki masa pengabdian atau masa dinas ke-20 tahun, Paguyuban Bintara Delapan (Parade) Jambi, gelar reuni akbar dan temu kangen di Swissbel Hotel, Sabtu (9/10/2021).

Ketua Parade Jambi, Pelda Asrin Siregar mengungkapkan, reuni akbar dan temu kangen ini merupakan bentuk solidaritas dan kekeluargaan yang masih terjalin baik sesama leting PK 8 yang bertugas di Jambi.

Memasuki masa bakti ke-20 tahun, kata Asrin, kekompakan masih terjalin baik dan saling bergandeng tangan sesama anggota.

"Ini dalam rangka pengabdian atau dinas ke-20 tahun Parade Jambi, semoga kita semakin kompak, dan melalui reuni ini, bisa berdampak baik kepada satuan dan pelaksanaan tugas kita masing-masing," kata Asrin, saat dikonfirmasi, Minggu (10/10/2021) siang.

Acara reuni itu sendiri digelar secara sederhana, dan mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah, guna percepatan penanganan pandemi covid-19.

Rangkaian acara dimulai dengan doa bersma, makan bersama, hiburan dan pembagian dorprize.

"Dalam kegiatan ini, kita tetap kedepankan protokol kesehatan, kita juga berhapar, semoga pandemi ini segera berakhir dengan kedisiplinan kita," tutup Asri.

Baca juga: United Sarolangun Borong Dua Kelas di Soeratin Cup U13 dan U15, Pemenang Wakili Tingkat Provinsi

Baca juga: Resep Semur Jengkol Betawi, Rendam Jengkol dalam Air Dingin 3 Hari

Baca juga: Natasha Wilona Malam Minggu Bareng Pemain Diva, Jourdy Pranata Malah Pakai Tongkat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved