Breaking News:

Barcelona

Harapan Barcelona Datangkan Erling Haaland Dipupuskan, Finansial jadi Alasan

Yuste ingin mengambil pendekatan yang lebih hati-hati dalam hal bursa transfer, mengacu pada masalah ekonomi Barcelona yang disebabkan oleh kepresiden

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Tommy Kurniawan
ist
Erling Haaland 

TRIBUNJAMBI.COM - Klub Barcelona kini tengah bimbang dalam mendatangkan bintang baru ke Camp Nou.

CEO baru Barcelona, Ferran Reverter, telah mengisyaratkan bahwa klub akan dapat melakukan penandatanganan bintang dalam waktu dekat.

Namun sayangnya, wakil presiden Rafa Yuste telah meredam harapan tersebut.

Yuste ingin mengambil pendekatan yang lebih hati-hati dalam hal bursa transfer, mengacu pada masalah ekonomi Barcelona yang disebabkan oleh kepresidenan sebelumnya di bawah Josep Maria Bartomeu.

Pemain Erling Haaland telah ditetapkan sebagai rekrutan besar Barcelona berikutnya, tetapi, meski Yuste mengakui bakat luar biasa pemain Norwegia itu, dia tidak ingin membuat janji besar kepada pendukung Blaugrana.

"Saya lebih suka diatur dengan prinsip kehati-hatian. Kami datang dari situasi krisis ekonomi yang sangat besar, oleh karena itu kehati-hatian," kata Yuste dilansir dari Mundo Deportivo, Minggu (10/10/2021).

“Saya tidak melihat (penandatanganan) Haaland terjadi sekarang. Mulai sekarang hingga tahun depan kita akan melihat bagaimana situasinya dan apa yang bisa kita lakukan dalam hal perekrutan." "Pertama kita harus meletakkan fondasi rumah yang kita temukan di reruntuhan, jadi mari kita fokus dulu untuk membentenginya."

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga 2 Grup A, PSMS Medan Targetkan Menang Hadapi Babel United

Baca juga: Jurgen Klopp Pengagum Pemain Barcelona Seharga Rp2,6 Triliun Ini, Liverpool Akan Membelinya?

Baca juga: Inter Milan dan AC Milan Bersaing Dapatkan Luka Jovic dari Real Madrid

"Mari kita beri mereka makan di rumah terlebih dahulu dan kemudian kita akan melihat apa lagi yang bisa kita lakukan, tanpa melupakan fakta bahwa kita selalu ingin memiliki yang terbaik, dan Haaland adalah salah satu yang terbaik di dunia."

Yuste menggambarkan manajemen klub Bartomeu sebagai bencana dan mengingat bahwa mantan presiden membeli pemain tanpa mengetahui apakah klub mampu melakukannya secara finansial.

Hal itu berdampak pada kondisi keuangan klub Catalan yang disebut-sebut tengah di ambang kebangkrutan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved