Jasad Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Pantai Bantul Yogyakarta

Jasad perempuan tanpa pakaian ditemukan di Pantai Pelangi Bantul yang berada di Kelurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Yogyakarta, Sabtu (9/10/2021)

LENSAINDONESIA.COM
Ilustrasi jasad perempuan. 

TRIBUNJAMBI.COM, YOGYAKARTA - Warga Parangtritis Kapanewon Kretek gegera menemukan mayat perempuan tanpa baju di pantai.

Jasad perempuan tanpa pakaian ditemukan warga di Pantai Pelangi Bantul, Kelurahan Parangtritis Kapanewon Kretek, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (9/10/2021).

Jasad itu ditemukan dalam posisi telungkup, namun tidak ditemukan identitas pengenalnya.

Saat ditemukan, jasad itu hanya mengenakan bra dan celana panjang dengan darah menempel di sekitar wajah.

Menurut Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis Ali Sutanto, warga melaporkan penemuan jasad di pinggir pantai sekitar pukul 05.30 WIB.

“Kami melaporkan ke polisi untuk menindaklanjutinya,” katanya, Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari pun mengakui adanya penemuan mayat tersebut. Berdasarkan hasil identifikasi tim Inafis Polres Bantul dan puskesmas, identitas korban pun diketahui.

“Kami cocokkan dengan menghubungi keluarga korban dan ternyata setelah anaknya datang yakin bahwa itu adalah ibunya," ucapnya.

Baca juga: Kasus Pemerkosaan 3 Anak di Luwu Timur, Istana: Presiden Jokowi Tak Bisa Tolerir Predator Seksual

Baca juga: Mabes Polri Akhirnya Turun Tangan Setelah Dikecam Publik, Kasus Pemerkosaan 3 Anak di Luwu Berlanjut

Baca juga: Teriakan Terakhir Sertu Lopo Sebelum Ditemukan Terbujur Kaku di Semak

Jasad perempuan di pantai Bantul itu adalah Sukatjiah (56) warga Sawahan, Kalurahan Pendowoharjo, Kapanewon Sewon, Bantul. Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi dan membuat surat pernyataan jenazah dimakamkan.

Menurut kapolsek Kretek bantul, darah di sekitar wajah korban keluar dari telinga dan hidung korban akibat terhentak ombak laut. Dari pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

Sebelum jasadnya ditemukan, perempuan separuh baya itu diklaim keluarganya tidak mengalami masalah apa pun. Dia pergi dan ditemukan dalam keadaan meninggal.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved