Breaking News:

Manchester United

Dampak Besar Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Ubah Kebijakan Perekrutan

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berikan dampak besar bagi tim Setan Merah sejak musim 2018-2019 lalu

IG Man United
Dampak besar setelah Ole Gunnar Solskaer jadi Manager di Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memiliki dampak besar di klub sejak ia dipekerjakan di pertengahan musim 2018-19.

Setelah memimpin United meraih 14 kemenangan dalam 19 pertandingan musim itu, Solskjaer diberi tanggung jawab permanen tim pada musim panas 2019.

Sejak mengambil alih kendali di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer telah membawa Manchester United ke posisi ketiga di Liga Premier di musim penuh pertamanya bersama klub.

Tempat kedua di liga musim lalu adalah peningkatan.

Pria berusia 48 tahun itu telah mengubah kebijakan perekrutan dan transfer United.

Setan Merah telah merekrut banyak pemain berkualitas tinggi sejak pelatih asal Norwegia itu mengambil alih, membuat tim tersebut menjadi penantang gelar Liga Premier.

Pelatih asal Norwegia itu juga membawa United ke empat final Piala domestik, semifinal Liga Europa, dan final Liga Europa.

Tapi dia belum memenangkan trofi selama dua setengah tahun di Manchester United.

Meskipun Man Utd menandatangani target utama mereka dan mempromosikan banyak pemain akademi, klub belum mencapai ketinggian yang diharapkan dari mereka di bawah Solskjaer.

Man United menandatangani Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Jadon Sancho musim panas ini, Tapi Manchester United belum bermain di level seperti Manchester City, Chelsea dan Liverpool.

Itu membuat para penggemar dan pakar percaya bahwa kurangnya ketajaman taktis Solskjaer bisa menjadi alasan utama kesulitan klub.

Mantan striker Manchester United itu tidak memiliki pengalaman nyata dalam mengelola klub elit sebelum dipekerjakan oleh Setan Merah.

Banyak penggemar percaya United bisa memenangkan beberapa trofi sekarang jika mereka menandatangani manajer dengan pengalaman memenangkan gelar dan mengelola klub besar.

Baca juga: Jelang Italia vs Belgia, Bek AC Milan Davide Calabria Cedera, tak Bakal Dimainkan

Baca juga: Selain Incar Pemain Man United, Newcastle Siap Datangkan Mauro Icardi dari PSG

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved